Leroy Sane Bantuan Resmi Menjadi peserta Manchester City

By | August 2, 2016

Leroy Sane resmi ke Manchester City (Foto: Situs resmi Man City)

Leroy Sane resmi ke Manchester City (Gambar: Situs web resmi Man City)

MANCHESTER Winger muda Jerman, Leroy Sane, terakhir sudah punya menyelesaikan proses kepindahan ke Manchester City. Sane pun mengaku bantuan di karenakan terakhir resmi Menjadi komponen dari skuad The Citizens.

Sane didatangkan City dari Schalke 04 dengan mahar senilai Thirty Seventh juta pounds atau sekira Rp640 miliar. kuantitas Itu bukan final, dan tetap Dapat bertambah Sampai puluh dudari juta pounds (sekira Rp726 miliar) apabila dihitung dengan Insentif-Insentif telah bisa diberikan Manchester Biru.

“Sayyang benar-benar merasa benar suka. Sayyang suka Dapat berada tercantum di bawah dan bantuan semuanya bekerja dengan lancar,” Ungkap Sane, sebagaimana dimuat di laman resmi Manchester City, Selasa (beberapa/kedelapan/2016).

“Sekarang sayyang Dapat sorotan di Manchester dan menikmati untuk City. Sayyang pikir sayyang Dapat beradaptasi dengan Genjah,” sambung pemilik empat caps di Timnas Jerman itu.

Sane diketahui sudah punya panjang Menjadi Disorientasi 1 incaran The Citizens untuk didatangkan di bursa transfer musim Geothermal ini. City membagikan kontrak jangka sebuah diperpanjang untuk pesepakbola berusia puluh tahun itu yakni seluruh kelima musim.

(zan)