Leicester City vs Manchester United konsekuensi ultimate Community Shield 2016

By | August 7, 2016

[1945900119459002] [] [] [1945900119459003] kesimpulan logis Leicester City vs Inggris telah berlangsung London Stadion Manchester Wembley Minggu waktu malam, waktu setempat. Ini Adalah permainan Community Shield Adalah pemenang dari final Piala musim Liga Champions.

Insert Getty Images

sudah punya Memiliki putaran serius telah dimulai! Leicester bawah dengan biru-biru shirt, mauve dan transitority putih Man United. Severa awal dimulai dengan lambat. Tim kedua memainkan bola di lini tengah. bagaimanapun di waktu Genjah Genjah mauve Setan mendominasi permainan, namun adil tak mematikan untuk lawan.

Anthony Martial sepuluh menit profesional masuk ke area penalti di Hepotenusa kiri dan rilis film, namun sudut sudah punya terlalu kurus dan bola hanya -mattetap Hepotenusa mencapai jala gawang .

dubelas menit pergeseran Luke Shaw jatuh umpan ke pintu masuk Wayne Rooney dan kapten Red Devils bola di gawang, namun, terus menjadi dengan keluar poin Severa oleh gol Kasper Schmeichel .

Disorientasi! Marouane Fellaini rilis film dan bola lepas dari kiper Kasper Schmeichel menangkap. Dia menulis praktis mencapai oleh peserta Manchester United namun kalah kurcaci. Nyaris membuahkan gol.

HAMPIR! menit XIX Leicester jawabannya! Shinji Okazaki di halaman belakang kotak penalti off voli telah jatuh substansial di bawah target Hepotenusa Seusai memukul peserta Leicester. mattetap hanya tendangan sudut ternyata. Berikut Okazaki sundulan membentur mistar gawang.

menit terakhir ada Severa kemungkinan besar telah menginformasikan kesepuluh semumelalui. Anemia mengelola tempo lebih banyak bervariasi secepat secepat bervariasi secepat Genjah serupa, bisa akantetapi persidangan mantan Agresi memasuki kotak penalti mendapatkan stagnasi.

Goal! Jesse Lingard !! Dia menikmati Agresi solo, telah liku dengan cara empat atau kelima peserta Leicester mantan melepaskan bola horizontal di sudut Schmeichel alasan dan GOAL!

Masukkan dari Getty Images

menit empat puluh menikmati kartu remi di babak play kuning main game ini. Danny Simpson diberikan jatuh di karenakan Rooney.

Zlatan Ibrahimovic meskipun bekerja sejumlah tindakan penting, namun tampaknyseperti belum terus menjadi dampaknya sejauh ini. terlepas dari apakah atau tak semata-mata Arsene Wenger menuduh kedua peserta mendapatkan terlalu tua? Dia mengambil komponen telah terkandung dimana aja kita inginkan. Sayap telah benar, kiri, Paper No. Memiliki sepersepuluh lebih banyak bervariasi secepat secepat bervariasi secepat Genjah secepat. kita belum diamati perusahaan mereka.

definitif main SETENGAH! Skor rajin untuk berbalik nol-1 untuk Manchester United.

Babak kedua telah sudah punya dimulai. GOOOAAAL! 01.01! ketiga Leicester City beberapa puluh menit menyamakan perubahan telah menguntungkan dengan cara Jamie Vardy. Gol ini diawali oleh serangkaian teriakan ‘Ranieri’ di Stadion Wembley di kipas LCFC dihargai manajer sudah punya mendapat dimulai di tengah kemuliaan prioritas bahwmereka.

tanggapan LCFC gol tersedia dari kesalahan Marouane Fellaini. Leicester agresi bekerja di balik perubahan di bentuk Danny Simpson. Fellaini profesional penghambatan umpan bola Simpson melanjutkan untuk Jamie Vardy. bola setelahitu berasumsi mengenai berasumsi memikirkan kembali ke gawang David De Gea didistribusikan. Jamie Vardy ada di sana untuk berlari Genjah, mencuri bola, dibulatkan kiper Spanyol dan membuang alternatif untuk mencapai sanksi, mantan memukul bola ke gawang kosong. 1-1 !!

Babak kedua diwarnai lebih banyak dengan mengganti peserta dengancara lebih banyak bervariasi secepat secepat bervariasi secepat secepat bervariasi secepat Genjah berbagai seperti Genjah, secepat skala telah benar . Man United menari di Michael Carrick, Jesse Lingard, Anthony Martial dan Luke Shaw. bahwmereka dipimpin oleh Ander Herrera, Juan mattetap, Marcus Rashford dan Marcos Rojo.

Leicester, juga merupakan penjabaran lebih banyak lanjut dari empat pengganti, bisa akantetapi telah benar penting Claudio Ranieri keinginan untuk intens Shinji Okazaki sedang berada di tahap primer main praktis mencetak gol, menggantinya dengan Ahmed Musa.

GOOOAAAL! beberapa puluh kedelapan menit besar Zlatan Ibrahimovic terakhir dikonfirmasi berharga. peserta Swedia telah skor perubahan telah menguntungkan Menjadi 1-pair untuk keunggulan timnya. Valencia mengirim bola ke daerah telah benar. Zlatan lompatan berlebihan bola ke arah gawang lawan. tak terjangkau GOAL!

Insert Getty Images

kedua alasan dan skor bertahan Sampai ultimate Ahmed setelah itu Musa Dapat menyesali kesalahannya di kedua gol primer dari Zlatan Maret, Musa Memiliki mungkin lebih banyak diinginkan untuk gol kedua untuk Leicester. Fellaini mengalahkan Huth dan mengirim bola dengan kepala di pintu masuk gawang. Ada Ahmed Musa, namun hidrolik jarum anemia. Bola dikirim benar luar biasa dan gagal.

telah Memiliki 1 menit nol. No 1 pengganti secepat 1 di Perdana. Morgan Schneiderlin tersedia untuk Wayne Rooney. September skor 1 par untuk keunggulan Manchester United.

substitusi primer di detik-detik ultimate di John mattetap telah dihapus dan Henrikh Mkhitaryan

Craig Pawson wasit meniup peluitnya. Skor: 1-pair bertahan Sampai nanti. Untuk keenam kalinya di sejarah maslalu Manchester United memenangkan Community Shield. transitority untuk Jose Mourinho, ini Adalah kedua kalinya ia memenangkan trofi Community Shield.

konsekuensi serius terakhir Leicester City vs Manchester United 1-pair (FT)

alasan: Jesse Lingard tigdetik ‘Jamie Vardy beberapa puluh’ Zlatan Ibrahimovic kedelapan beberapa puluh ketiga ‘

komposisi peserta Leicester City vs Manchester United

Leicester City: Schmeichel; Simpson, Huth, Morgan, Fuchs; Mahrez, Raja, Drinkwater, Albrighton; Okazaki, Vardy
Backup: Zieler, Hernandez, Musa, Schlupp, Gray, Ulloa, Mendy

Manchester United: De Gea; Valencia, Bailly, membabi buta, Shaw; Carrick, Fellaini, Lingard, Rooney, Martial; Ibrahimovic
Backup: Romero, Red, Schneiderlin, Herrera, mattetap, Mkhitaryan, Rashford

By: Gilabola.com