Leicester City Resmi Dapatkan peserta Lebih moderen Ketiga

By | July 3, 2016

Nampalys Mendy (Foto: Guardian)

Nampalys Mendy (Gambar: Guardian)

LEICESTER – Juara bertahan Premier League, Leicester City, tekun dengan menggeliat di bursa transfer. Peralatan golf telah bermarkas di King Power Stadium Itu lebih moderen aja mendapatkan gamer asal Prancis, Nampalys Mendy.

Dikutip dari Guardian, Senin (empat/ketujuh/2016), gamer telah membela Nice Itu ditebus seharga kesepuluh juta euro atau sekira Rp174 miliar. Mendy diikat kontrak seluruh empat musim. Mendy Menjadi rekrutan ketiga sejauh inioleh Leicester.

Sebelumnya mendapatkan Asterik tangan Mendy, The Foxes – julukan Leicester – terlebih Dahulu mengamankan kiper Ron-Robert Zieler dan bek Luis Hernandez. Kehadiran Mendy diharapkan Dapat semakin menantapkan lini tengah mereka.

Mendy dinilai Memiliki kepribadian menikmati sama seperti N’Golo Kante. bagaimanapun ironisnya, langkah Leicester untuk mendapatkan sang gamer digadang-gadang merupakan tips mereka untuk mengantisipasi mungkin hengkangnya Kante.

Kante pasti diprediksi bakal hengkang di musim Geothermal 2016. Sejumlah peralatan golf besar eu memburu Asterik tangan gamer berusia dupuluh lima tahun Itu. Telah palin santer Adalah Juventus dan Chelsea.

(dns)