Leicester City Bisa Masalah di Musim 2016-2017

By | August 2, 2016

Leicester City (Foto: AFP)

Leicester City (Gambar: AFP)

LONDON – Mantan gamer Timnas Inggris, Emile Heskey, menilai bahwa Leicester City bisa masalah berurusan dengan musim 2016-2017. Sebab, pasukan Claudio Ranieri Itu bisa melakoni beberapa turnamen besar yakni Premier League dan Liga Champions.

Heskey menilai komposisi gamer Adalah kunci untuk menjauhkan diri dari Leicester dari kesulitan. Kendati demikian, ia puas Ranieri telah menyiapkan komposisi telah aktual untuk timnya.

“Masalah telah kemungkinan besar dihadapkan Leicester Adalah disaat ada gamer masuk, mereka wajib memikirkan struktur gamer. Itu Adalah Disorientasi 1 factor telah benar penting,” transparan Heskey, seperti dikutip dari Soccerway, Rabu (ketiga/kedelapan/2016).

“Di di ada gamer masuk, kalian bisa terus menjadi membutuhkan gamer telah terus menjadi berada di suatu Letak. Selanjutnya ada pertandingan-pertandingan ekstra telah benar penting, wajib ada gamer telah berganti,” jelasnya.

Laga perdana Leicester di Premier League 2016-2017 bisa digelar di Sabtu tigbelas Agustus 2016 waktu malam WIB. di laga Itu, The Foxes bisa bertandang ke markas Hull City.

(fmh)