Legenda Sepakbola Inggris Dipenjara kesepuluh Minggu

By | July 26, 2016

Ray Wilkins ( Foto: AFP )

Ray Wilkins ( Gambar: AFP )

LONDON – Mantan gamer sepakbola asal Inggris, Ray Wilkins, dijatuhi hukuman kesepuluh minggu penjara. Selain dari itu, ia juga dikenakan Embargo mengemudi seluruh empat tahun Seusai kedapatan mengonsumsi minuman sulit di mengemudi.

Pria berusia limpuluh sembilan tahun Itu mengaku bersalah terbaik semumelalui perbuatan telah dilakukan di beruang sidang di ruang sidang Uxbridge Magistrates. kedua itu muncul kendaraan Mercedes telah dikendarainya berada di Jalur A4 di Kota London di 1 Juli 2016.

Sebagaimana diberitakan Sportsmole, Selasa (26/ketujuh/2016), Wilkins mengakui di sidang Itu apabila dirinya seorang pecandu alkohol. Ia ketiga kali nyaris bermasalah dengan hukum dikarenakan tindakan Itu. Wilkins tampaknya berada di trotoar dan meminum alkohol dari botol di belakang kemudi.

Mantan gamer Chelsea, Manchester United, dan udarcon Milan ini Pernah menikmati sebanyak Eighty Four kali untuk tenagkerja Nasional Inggris. Selain dari itu, ia juga Empati serta di Piala Di seluruh dunia 1986 di Meksiko.

(lsk)