Legenda Prancis Berpikir Butuh Adanya Transformasi di Tim PSG

By | May 15, 2019

Legenda Prancis, Youri Djorkaeff, berpikir butuh adanya transformasi didalam tim Paris Saint-Germain. Hal itu dikatakan Djorkaeff pada kesempatan tur piala Liga Europa, mengingat hasil negatif yang diraih PSG jelang penghujung kompetisi musim.

Paris Saint-Germain tertatih-tatih walau pada akhirnya bisa memenangi Liga Prancis, menelan kekalahan pada laga pamungkas Piala Prancis lewat adu tembakan penalti vs Rennes, dan tereliminasi pada fase enam belas Liga Champions dari Manchester United.

Usai rentetan hasil mengenaskan, Djorkaeff yang pernah membela PSG pada kompetisi musim 1995-96, menganggap waktu libur turnamen amat vital untuk tim mengerjakan transformasi.

“Beberapa transformasi mesti berlangsung. Berdasarkan aku, hal kunci yang butuh diragukan, melihat siapa yang ada di PSG dan apakah yang mereka lakukan. ”

“Saya mengatakan mengenai pemain-pemain dan staf. Pada tahap tertentu, Kamu butuh menaruh beberapa orang yang betul-betul mau ada di sana dan menolong mengembangkan tim. Usai pertanyaan ini terjawab, problem bakal terselesaikan. ” jelas Djorkaeff.

Djorkaeff menyoroti performa Tuchel khususnya di Liga Champions. Pasalnya, prestasi di turnamen Eropa tak berlangsung cocok dengan yang diinginkan.

“Ambisi Paris Saint-Germain ialah bisa sampai semi-final Liga Champions. Ini alasannya kami perduli, mengenai apa yang kurang dari apa yang mereka capai. ”

“Liga Champions tiap-tiap tahunnya waktu pembelajaran. Soal yang dihadapi tiap-tiap tahunnya terus serupa, berbuat blunder yang serupa. Lantas kami bertanya pada diri sendiri, mengapa PSG tak mampu melewatinya. ” imbuh Djorkaeff.