Legenda Brasil: Kontrol Emosi kita, Neymar!

By | August 2, 2016

Neymar Junior (Foto: AFP)

Neymar Junior (Gambar: AFP)

RIO DE JANEIRO – fungsionalitas Neymar Junior di mengolah si epidermis bundar pasti tak wajib diragukan sekali lagi. realitas di sejumlah musim terakhir, ia sudah punya menjelma Menjadi komponen penting di balik kesuksesan-kesuksesan telah diraih klubnya, Barcelona.

Bisa bisa akantetapi di balik kehebatannya di terkemuka lapangan hijau, Neymar juga diakui Bagaikan figur telah sederhana terpancing emosinya. Itu tampaknya kedua dirinya wajib puas Fenomena Getir pulang lebih banyak awal dari skuad Timnas Brasil di Copa America 2015 Cile usai bersangkutan aksi masalah kepada gamer Kolombia, Pablo Armero.

tak keinginan untuk factor itu terulang kedua Neymar tampil bersama Timnas Brasil di Olimpiade 20016, Disorientasi 1 legenda Staf Samba, yakni Juninho Pernambucano, membagikan sarannya. Ia ingin penyerang berusia 24 tahun itu untuk lebih banyak Dapat mengontrol emosinya di Perdana lapangan.

“Neymar Adalah gamer telah bervariasi, sayyang pikir ia khusus. kedua bola mendarat di kakinya, semua individu mengharapkan gol. Ia Adalah penentu keberhasilan di Timnas Brasil,” ucap Juninho, seperti dikutip dari Goal, Selasa (beberapa/kedelapan/2016).

“Ia wajib Memiliki pengendalian emosi tambahan di karenakan ia tahun pentinya ia di Selecao. tenagkerja ini merasakan Disparitas dan menyadari seberapa pentingnya Neymar. Ia benar membutuhkan itu,” sambungnya.

“Sayyang puas Brasil dalam posisi memenangkan Olimpiade 2016 dengan bantuannya. Sayyang pikir Brasil Memiliki gamer-gamer indah, dan mereka Dapat mewujudkan mimpi untuk juara tercantum di bawah,” tandas mantan gelandang Olympique Lyonnais Itu.

(mrh)