Legenda Berikan Prediksi Mengenai Persaingan di Premier League Musim Depan

By | August 6, 2016

Trofi Premier League (Foto: AFP)

Trofi Premier League (Gambar: AFP)

LONDON – Persaingan di Premier League musim 2016-2017 disinyalir bakal berjalan benar sengit. Pasalnya, sejumlah peralatan golf papan terbaik jenis Manchester United, Manchester City, dan Chelsea beroperasi pembenahan besar-besaran di skuadnya dengan memboyong manajer anyar.

Selain dari ketiga peralatan golf Itu, tetap ada sejumlah peralatan golf telah tak boleh dilupakan kansnya Menjadi kampiun di Premier League. Sejumlah peralatan golf itu Adalah Arsenal, Liverpool, Tottenham Hotspur, dan transparan aja sang juara bertahan, Leicester City.

Efisiensi ketatnya persaingan di Premier League musim depan pun menarik perhatian prioritas Harry Redknapp. Mantan manajer Spurs dan Queens Park Rangers (QPR) itu pun coba memprediksi siapa peralatan golf telah paling mungkin memenangkan persaingan di Premier League musim depan.

“Sayyang bisa mendukung City untuk juara, final Arsenal, Chelsea dan Spurs. Arsenal belum keluar dari empat besar seluruh puluh tahun. apabila Arsenal terlempar dari sana, ini bisa Menjadi musim terakhir Arsene Wenger Bagaikan Instruktur. Itu bisa Menjadi ultimate apabila mereka gagal ke empat besar, di karenakan itu mereka wajib melakukannya,” ucap Redknapp, seperti disadur dari BBC Spors, Minggu (ketujuh/kedelapan/2016).

“Antonio Conte telah beroperasi pekerjaan luar biasa di Italia dan pekerjaan telah indah di kelompok Italia, mereka sudah punya benar baik di Piala eu 2016. Namun kehadirannya tak lebih banyak besar dari kedatangan (Josep) Guardiola untuk City. Conte di Chelsea, Mourinho di Man United,” sambungnya.

“Ini keluar dari pintu stabil bahwa mereka semua di negeri ini dan melatih peralatan golf tercantum di bawah. Ini bisa menyenangkan untuk Premier League namun di terakhir hanya bisa ada 1 pemenang. Mereka bisa mengharapkan juara liga, di karenakan mereka semua telah melakukan investasi di skuadnya,” tuntas pria berusia 69 tahun itu.

(mrh)