Lawan Sevilla Biasanya Menjadi Pertandingan Spesial untuk Ramos

By | August 9, 2016

Sergio Ramos. (foto:AFP)

Sergio Ramos. (gambar:AFP)

TRONDHEIM – Real Madrid, bertemu Sevilla di pertandingan Piala Sangat baik eu 2016 di Stadion Lerkendal di Rabu kesepuluh Agustus 2016 dini hari WIB. Pertandingan telah mempertemukan beberapa peralatan golf asal Spanyol Itu transparan bisa menyita severa prioritas para pelaku sepakbola.

Pasalnya, ini merupakan kali kedua Madrid dan Sevilla berduel di ajang telah Serupa. Konferensi primer berlangsung beberapa musim final, dimana di itu Los Blancos –julukan Madrid– menguntungkan meraih kemenangan dengan skor beberapa-nol.

Disorientasi 1 telah sudah punya tak sabar Adalah bek Real Madrid, Sergio Ramos. Sebab, Ramos benar-benar merasa bahwa melawan Sevilla biasanya Menjadi pertandingan telah spesial.

Sevilla merupakan lokasi dimana Ramos menikmati sebelumnya terakhir gabung Madrid di musim 2005-2006. Oleh di karenakan itu, peserta dunia Spanyol itu menganggap bahwa Madrid dan Sevilla biasanya berada di hatinya dan tak Pernah diubah.

“Kapan pun aja menikmati melawan Sevilla, biasanya Menjadi pertandingan spesial. Mereka (Sevilla dan Madrid) Adalah beberapa kelompok di Biologi sayyang dan tak Pernah diubah,” Ungkap Ramos, seperti dikutip dari Football Espana, Rabu (kesepuluh/kedelapan/2016).

(rzs)