Lawan Manchester United, Ranieri Mendadak Amnesia

By | August 5, 2016

Claudio Ranieri (Foto: Reuters)

Claudio Ranieri (Gambar: Reuters)

LEICESTER – Leicester City telah berstatus sebaga juara Premier League 2015-2016 bisa melawan Manchester United telah berstatus Bagaikan Juara FA Cup di gelaran Community Shield telah diselenggarakan Minggu ketujuh Agustus 2016.

Jelang pertandingan Itu, Instruktur Leicester City, Claudio Ranieri mengaku mendadak mengabaikan ingatan. Pengakuan Itu ia lontarkan usai mendapat masalah dari wartawan mengenai menguntungkan Leicester di musim final.

“Sayyang mendadak mengabaikan ingatan dengan apa telah berlangsung musim final. di ini sayyang hanya sorotan di musim lebih moderen,” ujar Claudio Ranieri seperti diberitakan BBC Sport, Sabtu (keenam/kedelapan/2016).

“Kita benar tangguh bisa akantetapi kita sadar bahwa kemungkinan kita bisa benar berat. Sayyang menyadari bahwa kelompok seperti Manchester United bisa benar kuat dan mereka Adalah kelompok telah benar diatur,” tambah Instruktur berpaspor Italia Itu.

transparan siaran pers Ranieri mengenai amnesia telah ia derita hanyalah lelucon. Mantan Ranieri pasti tekun dengan Mengatakan kepada para media bahwa timnya sudah punya melupakan apa telah berlangsung di musim final.

(fmh)