Lawan Filipina, Timnas U-kesembilan belas Sorotan di Transisi Menyerang dan Bertahan

By | August 19, 2016

SLEMAN – Laga bergengsi bisa tersaji di kelompok nasional (timnas) Indonesia U-kesembilan belas berhadapan dengan U-kesembilan belas Filipina di Stadion Maguwoharjo, Sleman, saat ini, Jumat (kesembilan belas/kedelapan/2016).

Konferensi beberapa kesebelasan ini Adalah kali primer, sebelumnya mereka berlaga di ajang Piala AFF 2016, September mendatang di Vietnam.

Instruktur Timnas Indonesia U-kesembilan belas, Eduard Tjong acara, di laga kali ini dirinya lebih banyak menitikberatkan di bakat kelompok di beroperasi transisi menyerang dan bertahan.

Selain dari itu, dirinya juga keinginan untuk diamati perkembangan komunikasi dan mentalitas para pemainnya. Sebab, dari evaluasi terakhir di melawan kelompok UNY, komunikasi dan mentalitas para gamer tetap lemah.

Oleh di karenakan itu, Edu mungkin tak bisa beroperasi perombakan skuad atau Serupa dengan telah diturunkan di laga uji coba melawan UNY FC, di Selasa keenam belas Agustus 2016 final. Edu terus menjadi memakai pola mentah empat-empat-beberapa dengan mengandalkan duet M.Rafli dan Dimas Drajat di depan.

bagaimanapun, kebutuhan Edu untuk memaksimalkan skuadnya di laga uji coba kali ini menemui kendala. Gelandang lincah telah Menjadi andalan timnas, Pandi Lestaluhu terpaksa diistirahatkan di karenakan menemui kecelakaan hamstring usai uji coba melawan UNY FC.

“Cederanya tak begitu halus. Namun pasti tetap terasa. Menjadi lebih banyak baik dia sayyang istirahatkan aja Dahulu,” Ungkap Edu, seperti dikutip dari Harian Jogja.

Selain dari Pandi, Edu juga bisa mengistirahatkan Satria Wardana. Gelandang asal peralatan golf Kwarta Medan itu wajib mengikuti program Unik Instruktur tubuh usai absen olahraga di karenakan sickness cacar. di olahraga pagi di Stadion Maguwoharjo, Satria muncul olahraga terpisah dengan didampingi oleh ofisial kelompok.

Transitority, Timnas Filipina dipastikan tampil dengan wajah lebih moderen di melakoni laga uji coba melawan Timnas U-kesembilan belas. Factor ini muncul dengan masuknya kelima gamer naturalisasi telah memperkuat kelompok berjuluk Young The Azkals ini.

“Skuad kita sudah punya diubah delapan puluh%. Untuk target di AFF lolos ke babak semifinal. Oleh di karenakan itu kita ingin supaya kenaikan performa Dapat muncul di laga kali ini,” ujar Instruktur Timnas Filipina U-kesembilan belas, Dan Padernal.