melayani Austria, Renato Sanches Perhiasan David Alaba

By | June 17, 2016

lawan Austria, Renato Sanches Waspadai David Alaba

Lawan Austria, Renato Sanches Waspadai David Alaba

Renato Sanches Menyebut bahwa David tempat memuji Yaitu ancaman Memutar Besar untuk tim nasional Portugal di konferensi berlaku Austria di Grup pelik F Euro 2016, Sabtu (18/06) pagi.

akan Jadi sangat kaya untuk kedua tim, pada karenakan bagus Portugal ataupun Austria tak untuk berkemas pertama yang sempurna bercak dipertandingan. saat Portugal secara hasil imbang mengejutkan 1-1 melawan Islandia, Austria menelan pil Getir itu tetap Seusai runtuhnya tangan Hongaria dengan skor 2-0.

Menjelang Disorientasi satu bagian penting Seusai Sanchez mengakui bahwa Alaba Tersebut Yaitu ancaman serius buat tim nasional Portugal.

“Dia (David Alaba) yang merupakan pemain dengan fantastis. Selain pertahanan, dengan juga mampu memainkan kaum, tersedia” Sanches Perkataan-Perkataan pada konferensi pers.

“Dia mempunyai kemampuan istimewa, dan saya pikir tersebut Yaitu yang terbaik Disorientasi pertahanan 1 Global. Perlombaan melawan Austria akan benar sulit, tapi saya budi Portugal Bisa memenangkan perlombaan, ” tambahnya.

Selanjutnya, di laga melayani Islandia, Sanches sukses menghancurkan rekor dari Cristiano Ronaldo Portugal Bagaikan termuda dengan bermain di pemain invitasi besar. yang masuk ke di 20 menit belakang, yang 18 tahun 301 hari

Dapat Afeksi sudah membaca apa-apa. Austria lawan, Renato Sanches Perhiasan David Alaba