Laurent Blanc Selamat tinggal! ‘

By | June 8, 2016

‘ Selamat tinggal Laurent Blanc! ‘

‘Goodbye Laurent Blanc!’

sketsaolahraga.com -‘ Selamat tinggal Laurent Blanc ‘- menurut laporan Le Parisien Rabu (8 / 6), manajer Sevilla Unai Emery akan dirilis Genjah Bagaikan manajer Paris Saint Germain (PSG) lagi di beberapa hari mendatang. Menurut Brand, iTele dan Tujuan Prancis, Les Parisiens telah menghabiskan 10 hari terakhir untuk mencoba meyakinkan Emery, dan Seusai upaya terakhir untuk PSG dengan jumlah yang lebih besar dari uang insentif, Emery akhirnya setuju.

menurut sumber di atas, dikatakan bahwa PSG berharap untuk mengakhiri kontrak dengan Emery sebelum Euro 2016. PSG telah setuju untuk membayar 2 juta euro untuk melepaskan Emery kontraknya dengan Sevilla, yang seharusnya berakhir di tahun 2017. Emery juga menegaskan telah menolak tawaran dari AC Milan dan Everton.

di Hepotenusa lain, PSG instruktur, Laurent Blanc telah menghabiskan waktunya di brand-new York, USA .. Mantan Instruktur nasional Perancis menolak untuk tampil di hadapan publik, namun menolak untuk berpartisipasi di amal turnamen golf pekan ini.

agen Unai Emery, Jorge Mendes ini merupakan langkah penting untuk mencapai kesepakatan antara PSG dan faktor Emery. . saat interaksi antara agen Portugis yang bagus dengan Al Khelaifi terjalin di 1 musim Asterik Di Maria Geothermal bumi

Terima Afeksi telah membaca sesuatu: “Selamat tinggal Laurent Blanc ‘