Lahm: Getir Sekali Rasanya Tersingkir dari Liga Champions

By | May 4, 2016

Lahm: Getir Sekali Rasanya Tersingkir dari Liga Champions

Lahm: Getir Sekali Rasanya Tersingkir dari Liga Champions

sketsaolahraga.com – Lahm: Getir Sekali Rasanya Tersingkir dari Liga Champions – Bayern Munich wajib melupakan ambisi mereka untuk menjuarai Liga Champions musim ini. Meskipun menang melawan Atletico Madrid dini hari tadi (4/5), Bayern kalah dengan tips agregat dari Atletico di karenakan kebobolan di Allianz Arena. Kapten Bayern, Philipp Lahm, mengaku frustasi atas kekalahan Itu.

Kekalahan ini merupakan kekalahan ketiga Bayern dengan tips beruntun di babak semifinal Liga Champions. Semua kekalahan Itu dialami Bayern selama ditangani oleh Guardiola. Dengan perginya Guardiola dari Bayern akhir musim ini, maka Instruktur asal Spanyol Itu dipastikan tak meraih 1 gelar Liga Champions untuk Bayern.

Lahm yang berharap menjuarai Liga Champions di musim terakhir Guardiola, menyayangkan kegagalan mereka. “Menyedihkan rasanya di karenakan kami dan Guardiola tak meraih 1 gelar Liga Champions di 3 tahun terakhir. Atletico menghukum kami Seusai break. Kami telah mengerahkan segalanya, akan akan akan tetapi ternyata itu belum cukup,” ungkap Lahm seperti dilansir dari Fourfourtwo.

“Getir sekali rasanya teringkir dari Liga Champions Seusai permainan yang kami tunjukkan, tapi kami masih Bisa melalui akhir musim dengan perayaan lainnya (Liga Jerman),” pungkas Lahm.
Terimakasih Telah Mambaca : Lahm: Getir Sekali Rasanya Tersingkir dari Liga Champions