Lagi, Milo Tak Puas dengan Kinerja Wasit

By | May 8, 2016

Lagi, Milo Tak Puas dengan Kinerja Wasit

Lagi, Milo Tak Puas dengan Kinerja Wasit

sketsaolahraga.com – Lagi, Milo Tak Puas dengan Kinerja Wasit – Instruktur Arema Cronus, Milomir Seslija kembali tak puas dengan kinerja wasit yang memimpin pertandingan di timnya menghadapi tuan rumah Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jum’at (06/05) malam. Kendati begitu, Instruktur asal Bosnia itu juga mengakui apabila permainan Madura United lebih unggul dari timnya.

Ia juga merasa apabila laga kemarin malam berjalan sangat menarik, di karenakan kedua tim saling jual beli Agresi sepanjang pertandingan. Namun ia menyayangkan kinerja wasit yang dinilainya berat sebelah. di laga itu sang pengadil lapangan juga mengeluarkan kartu merah untuk Hendro Siswanto yang menjalankan pelanggaran keras terhadap Engelberd Sani.

“Madura United tim yang bagus, dan saya pikir kemarin malam mereka seharusnya Bisa menang. Tapi saya kecewa dengan kinerja wasit, seakan dia berat sebelah. Dia sering mengabaikan pelanggaran yang menimpa pemain Arema, dan sekan-akan hanya melindungi pemain Madura United,” Ungkap Milomir.

Selain Milo, gelandang Arema, Raphael Maitimo juga mengaku kecewa dengan wasit yang menurutnya tak jujur di memimpin pertandingan.

“Seandainya mau sepakbola Indonesia berkualitas, wasit yang memimpin pertandingan wajib jujur. Hal ini juga berlaku dikompetisi Eropa,” ujarnya.

Terimakasih Telah Mambaca : Lagi, Milo Tak Puas dengan Kinerja Wasit