Laga Melawan Dortmund Menjadi Citra listrik Skuad United

By | July 11, 2016

Man United (Foto: AFP/Oli Scarff)

Man United (Gambar: AFP/Oli Scarff)

MANCHESTER – Laga persahabatan melawan Borussia Dortmund Menjadi laga penting untuk Manchester United. Factor itu diakui oleh gelandang United, Michael Carrick. Menurutnya pertandingan melawan Dortmund Dapat Menjadi patokan berada di level mana United di ini.

Laga nanti juga bakal Menjadi reuni untuk gamer anyar Setan Ungu, Henrikh Mkhitaryan. peserta telah di awal bulan ini dikenalkan kepada publik Old Trafford Itu tak membutuhkan waktu panjang untuk memikirkan kembali berhadapan dengan para mantan koleganya.

“Menikmati melawan mereka membuat kita pemahaman berada dimana level permainan kita. Mereka Adalah kelompok telah baik dan tampil impresif di Bundesliga. Sayyang puas nantinya pertandingan itu baik untuk kita,” jelasnya seperti dikutip dari Soccerway, Senin (kesebelas/ketujuh/2016).

“Lebih tahan lama unutk memprediksi cara nantinya pertandingan berjalan di karenakan semuanya tergantung di cara gamer tampil,” terangnya.

Pertandingan melawan Die Borussen – julukan Dortmund – bisa terjadi di 22 Juli 2016. Seusai melawan Dortmund, pasukan arahan Jose Mourinho bakal berurusan dengan Manchester City di dupuluh lima Juli 2016.

(dns)