Kurniawan Dwi Yulianto Diusulkan Rumit Menjadi Calon Ketum PSSI

By | August 19, 2016

Kurniawan Dwi Yulianto

JAKARTA – Mantan gamer kelompok nasional (timnas) Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto bisa diusung Asosiasi Pesepakbola Terampil Indonesia (APPI) Bagaikan calon Md Generik (Ketum) Persatuan Sepakbola seluruh Indonesia (PSSI). Ia diharapkan Dapat diperkenalkan perubahan untuk sepakbola lantai air.

“Rencananya APPI keinginan untuk mengajukan 1 mengidentifikasi Adalah Kurniawan, namun nanti bisa kita umumkan jelasnya seperti apa,” ujar CEO APPI Valentino Simanjuntak, seperti dikutip dari Harian Jogja, Jumat (kesembilan belas/kedelapan/2016).

Pendaftaran calon Ketum PSSI bisa Berawal Dari dibuka di 22 Agustus Sampai kelima September mendatang. Para calon telah didaftarkan nantinya wajib melengkapi persyaratan-persyaratan telah diberikan kepada Komite pilihan (KP).

di perkembangannya, sudah punya ada sejumlah mengidentifikasi calon telah mengemuka. Disorientasi satunya Adalah Letjen Edy Rahmayadi, Erwin Aksa, Moeldoko adil Joko Driyono.

Mengidentifikasi Kurniawan Menjadi 1-satunya kandidat dari kalangan gamer, telah merupakan pelaku sepakbola Indonesia telah benar. Kehadiran pria keempat puluh tahun itu Dapat Menjadi angin bersih untuk sepakbola telah diharapkan Dapat beroperasi perubahan lebih banyak baik.

“Telah transparan ada niatan dari eks pesepakbola untuk rumit dan sevisi Serupa kita, pasti kita support. Demi sepakbola telah lebih banyak jujur,” ujar dia.