Kontrak Baru Akan Diterima Griezmann di Atletico Madrid

By | June 26, 2017

Kontrak Baru Akan Diterima Griezmann di Atletico Madrid

Kontrak Baru Akan Diterima Griezmann di Atletico Madrid – Antoine Griezmann diprediksikan akan bertahan di Atletico Madrid musim ini. Tidak hanya itu, Griezmann pula diperpanjang kontraknya sepanjang setahun. Masa depan Griezmann pernah dispekulasikan menyusul ketertarikan Manchester United. Setan Merah sendiri telah siap menebus klausul kontraknya seharga 100 juta euro musim panas ini lalu Atletico pun sudah siapkan Alexandre Lacazette menjadi penggantinya. Namun banding Atletico terhadap hukuman transfer ditolak CAS hingga klub tak boleh mendaftarkan pemain baru sampai 31 Desember nanti. Itu artinya bahwa rencana kepindahan Griezmann juga gagal.

Meski begitu, isu tentang masa depan Griezmann tetap bergulir lalu dianggap telah mengganggu keharmonisan dalam klub Atletico. Atletico tentu membutuhkan Griezmann sekurang-kurangnya musim 2017/2018 guna bersaing bersama Real Madrid serta Barcelona. Oleh karena itu Atletico juga langsung memagari Griezmann secara kontrak anyar yang mana pesepakbola asal Prancis itu dapat tetap di Vicente Calderon sampai 2022. Awalnya masa tinggal Griezmann cuma sampai 2021.

Meski mendapatkan kontrak baru, value klausul kontrak Griezmann masih pada angka 100 juta euro. “Ya, kami ingin memberinya kontrak baru satu tahun lagi dan klausa penjualan tetep sama,” tutur Presiden Atletico, Enrique Cerezo, pada Cadena SER. “Persoalan gaji tersebut urusan pribadi. Kami masih mempertahankan kerahasiaan kontrak ini tiada mengatakan nominal uang,” sambungnya. “Saya telah katakan berulang bila Griezmann takkan pergi. Setelah berbulan-bulan lamanya ada isu itu, waktu pula yang membuktikan kenyataan ucapan saya,” tutupnya.

Pajak Sebesar Rp 219,1 M Membelit Cristiano Ronaldo

Pajak Sebesar Rp 219,1 M Membelit Cristiano Ronaldo

Pajak Sebesar Rp 219,1 M Membelit Cristiano Ronaldo – Cristiano Ronaldo betul-betul tersangkut skandal pajak di Spanyol. Dirinya dituding menghindarkan kewajiban bayar pajak seharga Rp 219,1 miliar. Penutut umum Spanyol menuduh Ronaldo mengemplang pajak senilai 14,7 juta euro (Rp 219,1 miliar). Ronaldo ditunjuk melakukan penggelapan terhadap 4 kewajiban pajaknya didalam selang 2011-2014. “(Ronaldo) mendapat keuntungan dari suatu struktur bisnis yang dirinya bentuk tahun 2010 tuk menghindari otoritas finansial dari pemasukan image rights yang dirinya peroleh di Spanyol,” demikian pengungkapan penuntut umum, diberitakan dari ESPNFC.

Lebih lanjut, pengungkapan itu mengungkapkan bila Ronaldo mempunyai satu perusahaan yang dirinya bangun dengan sengaja tuk menutupi total pendapatan yang sebetulnya dirinya terima di Spanyol, hingga terbebas dari pajak. Perwakilan Ronaldo sekian waktu lalu telah menyatakan bila kliennya telah memenuhi seluruh kewajiban pajaknya. Ronaldo pribadi mengaku dirinya tak terpengaruh dengan kasus itu. “Saya amat tenang menghadapi ini – sebenarnya saya justru sangat, amat tenang. Saya ketahui hal seperti ini dapat dituntaskan atas keputusan-keputusan paling baik. Jadi saya didalam kondisi baik. Saya mengatakannya dari didalam lubuk hati saya, memandang langsung ke depan kamera,” beber Ronaldo jelang final Liga Champions, awal Juni kemarin.

Antoine Griezmann Minta Maaf Pada Fans Sebelum Kontrak Baru Sudah Diterimanya

Antonio Griezmann Minta Maaf Pada Fans Sebelum Kontrak Baru Sudah Diterimanya

Antonio Griezmann Minta Maaf Pada Fans Sebelum Kontrak Baru Sudah Diterimanya – Antoine Griezmann mempertegas masa depannya di Atletico Madrid usai mendapatkan kontrak anyar. Griezmann pun meminta maaf lantaran pernah buat bingung fans Atletico. Masa depan Griezmann emang sempat dispekulasikan datang atas ketertarikan Manchester United lalu beberapa klub besar kepadanya. ‘Setan Merah’ selaku peminat utama malah sudah siap menyemburkan dana 100 juta euro menjadi klausul didalam kontrak. Hal ini jelas buat kubu Atletico dan pun fans khawatir, mengingat Griezmann sendiri pernah mengutarakan keinginannya tuk mencari challenge baru. Walau dalam beberapa kesempatan pula, Griezmann mengungkapkan kesetiaannya bersama dengan Atletico.

Pada kesudahannya MU mundur teratur usai banding Atletico terhadap hukuman transfer di tolak CAS yang menjadikan klub itu baru berkesempatan belanja pemain-pemain pada bulan Januari 2018. Jelas saja dengan keadaan seperti ini Atletico tak mungkin melepas Griezmann. Walau demikian Atletico tahu bila spekulasi masa depan Griezmann takkan berhenti secara ngasal dan untuk itu mereka memagarinya pada kontrak baru sampai 2022, dengan naik gaji hingga 210 ribu euro/pekannya. Tetapi klausul kontrak Griezmann tetep pada angka 100 juta euro. “Pertama-tama saya hendak minta maaf pada fans yang kekeliruan memahami komentar saya,” tutur Griezmann dalam situs resmi Atletico.

“Saya mungkin telah salah didalam bertutur kata maupun membiarkan orang-orang menjadikan headline yang seluruhnya salah besar. Namun sejak saya berkunjung ke sini saya terus memberikan yang terbaik buat klub, rekan-rekan satu tim, dan pun pelatih. Saya senang bisa bermain semusim lagi dengan kalian semua,” ujar Griezmann. Pesepakbola berusia 26 tahun tersebut sudah tampil 160 kali di setiap kompetisi dengan perolehan 83 gol.