Konsekuensi serius Pusamania dari Borneo FC vs Persipura TSC 2016

By | July 15, 2016

konsekuensi final TSC 2016, Pusamania Borneo FC, Persipura Jayapura, Pusamania vs Persipura, 15072016

kiat bola – permainan menarik perhatian Pusamania Borneo FC vs Persipura Jayapura di Kejuaraan Sepak Bola Torabika rumit (TSC) 2016 Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (kelimbelas / VII) pagi hari berakhir dengan skor nol untuk memenangkan Persipura ketiga.

Seusai cinta telah terkandung di imbang dengan gol main keluar dari pintu setengah, Persipura Jayapura Letak terakhir dari panci telah terkandung di semua ketiga gol dengan respon di paruh kedua kedua. Seusai prevalensi elemen instruktur Jafri Sastra memainkan Boaz Solossa 54 menit untuk menggantikan Nelson Alom.

entri Boaz membuat Agresi Persipura lebih banyak menguntungkan dan di potong. duo Foday Boakay Eddy dan Ferinando Pahabol lebih banyak bebas di pintu masuk.

Alasan serius Ricky Kayame Persipura dicetak di keenam puluh menit ketujuh. Alasan earwig batang Boaz telah berikutnya kekacauan di pintu masuk pejalan ft PBFC. Kayame Memiliki berisi nomor bola hilang menendang jujur. Bola meluncur di antara Dian Agus Prasetyo ft jari kiper.

benar-benar Pusamania Borneo FC (PBFC) Memiliki peluang untuk mencocokkan setelahitu menit dengan cara rentang penalti. Sayangnya, Pedro Javier membuang peluang emas berikut konsekuensi ultimate Besar Ditembak bola di kiri gawang Persipura dengan tips terpisah.

penalti gagal hanya membuat peserta Persipura ditambahkan kira diri Anda untuk menghancurkan personil tuan properti properti. Akibatnya, di menit primer di tanggal dupuluh lima Juli tahun Eddy Foday Boakay melonjakkan layak personil Black Pearl Menjadi par-nol.

PBFC lanjut tempur Seusai memikirkan memikirkan kembali kiper Dian Agus berasumsi telah penting untuk mengumpulkan bola di gawang untuk kali di menit ke kedelapan ketiga. beberapa puluh kali ini, Dian Agus gagal berisi rekaman Pahabol bola jujur yard kotak penalti. Alasan ini, Seusai ditutup ketiga Persipura nol kemenangan meningkat di hari kesepuluh TSC.

Semenatara untuk PBFC, kekalahan ini Adalah bahwmereka batas tertentu serius telah benar-benar merasa di properti diri Anda jugAnda. di empat laga kandang berturut-turut lumba mantan personil obat instruktur Etam Dragan Dukanovic kali menguntungkan.