Konsekuensi PSG vs Leicester City CPI tersisa 2016

By | July 31, 2016

laporan konsekuensi dari pertandingan tersisa antara PSG vs Leicester City di turnamen CIC 2016 atau Champions Cup Dunia telah diselenggarakan di Stubhub Center, Carson, California, Minggu (ketiga puluh / VII) di sebelas:. kelima:00

menanamkan Getty Images

putaran serius Kickoff! meskipun Leicester faktbahwa karya dimulai, menguntungkan PSG mendominasi permainan di menit-menit primer, Sedangkan inisiatif galini Severa untuk menyerang. PSG berusaha untuk membuat dan mendistribusikan saat ini meninggalkan lintas ke tengah telah bisa diterima Cavani. bagaimanapun peserta Leicester Bagaikan Wes Morgan dan Robert Huth lebih tahan lama secepat kemungkinan besar untuk mengatasinya.

menit kesembilan kartu remi kuning menikmati Luis Hernandez (Leicester) di karenakan kelangkaan kerja bertentangan Javier Pastore (PSG).

mungkin PSG 18 menit! Thiago Motta (Paris Saint Germain) sundulan Hepotenusa melepaskan kiri area penalti Seusai umpan silang dari sudut Angel Di Maria, namun, sayangnya, bola Genjah keluar dari jendela lebih tahan lama di ini.

dupuluh kelima menit SANKSI UNTUK PSG !! Nanitamo Ikone (PSG) diperkosa oleh Daniel Amartey (Leicester City) di kotak penalti dan PSG diberikan penalti oleh wasit.

GOOOLLLL 26 menit !!! Edinson Cavani (Paris Saint Germain) telah melaksanakan penalti sebuah diperpanjang rekaman ft jari menguntungkan tepat memasuki bola di sudut kiri bawah gawang . PSG 1-nol untuk memenangkan transitority Itu.

tigdetik alternatif LEICESTER menit !! Riyad Mahrez (Leicester City) dikendalikan dengan Genjah dengan jari-jari ft kiri hukuman kotak halaman belakang, sayangnya, lebih tahan lama secepat kemungkinan besar diselamatkan oleh Alphonse Areola (PSG) di sudut telah benar Adalah di halaman belakang Disorientasi 1 koran ini di halaman belakang sehari-hari gawang harian . 33

menit Daniel Amartey (Leicester City) Berawal Dari jari ft dengan tips real time dari tengah area penalti, Dapat akantetapi kalah dari alasan benar dan Leicester mendapatkan menendang sudut.

puluh menit dudari Jonathan Ikone (Paris Saint Germain) meninggalkan tes ft jari dipecat penalti ditembak KRIR Hepotenusa Seusai mendapatkan umpan balik dari Angel Di Maria.

empat puluh kelima menit!, GOL GOL!, GOOLL !! Paris Saint Germain par, Leicester City nol dari Thomas Meunier wajib menyeberangi dan setelah itu diterima Nanitamo Ikone (Paris Saint Germain) di tengah kotak penalti, setelahitu ft tepat jari Ikone tendangan bola telah ditembak di sudut telah aktual Adalah di halaman belakang sehari-hari Adalah di halaman belakang sehari-hari gawang harian Leicester.

empat puluh kelima menit + 1 Edinson Cavani (Paris Saint Germain) dengan ft krinya jari melepaskan foto dari kotak penalti tengah, sayang akantetapi keluar rekaman aktual dari target.

offevolved babak kedua dimulai! Penggantian peserta untuk Leicester City! Christian Fuchs diganti Ben Chilwell, setelahitu Daniel Amartey oleh usang oleh Daniel Drinkwater dan Danny Simpson mengambil kesenangan dalam isi disposisi Luis Hernandez, ia telah dikuburkan.

empat puluh keenam menit Offside! Thomas Meunier (PSG) sedang berusaha untuk bekerja via bola ke depan telah diambil untuk Edinson Cavani, Cavani akantetapi telah lebih banyak bervariasi secepat bervariasi secepat memperkenalkan offside .

empat puluh kedelapan menit Adalah mungkin! Leonardo Ulloa (Leicester City) dengan ft jari kita benar-benar membuat foto dari kotak Hepotenusa memalukan Seusai mendapat umpan dari Marc Albrighton, namun bola sulit Genjah disimpan Dapat kiper di tengah halaman belakang setiap hari bahwa ini Adalah halaman terakhir dari surat kabar harian gawang. dan Genjah secepat 1 sehingga menyebar dengan Genjah oleh Ahmed Musa Leicester (Leicester City) berusaha untuk membuat gol, 1 jari tendangan akantetapi ft tepat mereka dari jarak substansial telah mendalam dengan gawang lebih tahan lama Genjah banting setir ke kiri Portal.

limpuluh 1 menit untuk menikmati kartu remi kuning! Presnel Kimpembe (Paris Saint Germain) menikmati kartu remi kuning menikmati oleh pengadilan diganti di karenakan pekerjaan ofensif dan untuk Ser peserta PSG main telah dipesan oleh wasit.

menit 54 Angel Di Maria (Paris Saint Germain) mendapat umpan dari Javier Pastore telah setelahitu dengan jari ft kiri untuk melepaskan gambar-gambar bola sulit kotak halaman belakang untuk berlebihan telah tergelincir Genjah di terbaik mistar gawang.

keenam puluh menit 1 dan beberapa Mengganti keenam puluh peserta dari PSG! Grzegorz Krychowiak memasuki lapangan di substitusi David Luiz, Hatem Ben Arfa menggantikan Edinson Cavani, Benjamin Stambouli dan dikenakan Lucas Moura, setelahitu Javier Pastore digunakan oleh Adrien Rabiot, Lorenzo Callegari entri pengganti Angel Di Maria dan Christopher Nkunku menggantikan Thiago Motta.

keenam puluh empat menit GOOOOLLL !!! Goal! Lucas Moura (Paris Saint Germain) dikirim di Ebonit salib oleh Maxwell dengan sundulan kepala dari jarak substansial telah dengan tips mendalam dengan bolapun dengan aktual dan meluncur ke pojok bawah gawang. Skor dikonversi ketiga nol PSG.

Menantikan untuk update berikutnya! (Permainan ini berlangsung!)

Skor PSG terakhir vs Leicester City: ketiga nol

Alasan: Edinson Cavani (26 ‘), Nanitamo Ikone (empat puluh kelima “), Lucas Moura (keenam puluh empat ‘)

komposisi peserta

PSG : Alfonso areola; Thomas Meunier, David Luiz, Presnel Kimpembe, Maxwell; Angel Di Mariaa, Javier Pastore, Thiago Motta, Benjamin Stambouli, Nanitamo Ikone; Edinson Cavani

Leicester City :. Kasper Schmeichel; Wes Morgan, Robert Huth, Benjamin Chilwell, Luis Hernandez; Daniel Amartey, Nampalys Mendy, Jefferey Schlupp, Riyad Mahrez; Shinji Okazaki, Leonardo Ulloa

Wasit:. Ismail Elfath

By: Gilabola.com