Kolev Tekankan Vitalnya Pertandingan Vs Ceres Negros

By | April 23, 2019

Manajer Persija Jakarta, Ivan Kolev, menekankan vitalnya laga mendatang vs Ceres Negros. Macan Kemayoran mendapat kemenangan di dalam lanjutan Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (23/4) sore.

Kolev juga mengaku tekanan cukup dirasakan kesebelasannya. Tapi, tak adak jalan di samping bertempur habis-habisan untuk mendapat kemenangan. Sebab, tempat Macan Kemayoran sekarang bisa dikatakan sukar untuk maju.

Pertandingan hidup mati mesti dihadapi Persija Jakarta nanti sore. Sebab, mereka tengah tertahan di peringkat ke 3 klasemen Grup G. Sedangkan untuk melaju menuju fase berikutnya, kesebelasan ibukota perlu mengamankan spot pucuk kayak musim kemarin.

“Soal tekanan, tiap-tiap laga tentu terdapat. Namun, kami cuma mau menunjukkan performa baik agar pendukung puas. Pada pertandingan perdana memang kami sempat membuat beberapa peluang. Tapi, musuh memang berlaga lebih bagus, ” tutur Ivan Kolev.

Langkah Persija terhitung sulit sebab, terdapat 2 kesebelasan yang perlu mereka lewati. Ceres Negros terdapat di pucuk klasemen dengan 9 angka. Becamex Binh Duong mengikuti di tempat ke 2 dengan 7 poin.

Skema yang wajib dipecahkan Macan Kemayoran ialah dengan menyapu bersih 3 pertandingan sisa. Sambil berharap Ceres tak mendapat kemenangan lebih dari sekali. Ini juga dengan catatan Becamex jua terpeleset saat melawan Shan United.