Klopp Lampiaskan Kekesalannya dengan Mamadou Sakho

By | July 28, 2016

Mamadou Sakho ( Foto: AFP )

Mamadou Sakho ( Gambar: AFP )

WASHINGTON – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp pameran kekesalannya dengan Mamadou Sakho. Awal pekan ini, ia memulangkan bek berkebangsaan Prancis Itu dari tur Liverpool di Orang Serikat (AS).

Instruktur asal Jerman acara apabila Sakho telah dibebaskan dari contoh penggunaan doping telah menimpa dirinya sejumlah waktu final. peserta belakang berusia 26 tahun itu juga telah ketiga kali melanggar Kisaran harga di kelompok. Sehingga di ini, para petinggi The Reds sedang beroperasi pembicaraan untuk memutuskan kariernya di Liverpool.

“Dia praktis terlambat mengemudi pesawat telah ditumpangi kelompok Liverpool (pesawat dari Liverpool Futuristis San Fransisco). Sakho melewatkan periode olahraga dan terlambat mengkonsumsi siang bersama kelompok. Sayyang wajib membangun suatu tim dan memulai semuanya dari awal,” ungkap Klopp, sebagaimana dilansir Soccerway, Kamis (28/ketujuh/2016).

“Kita Memiliki sejumlah Kisaran harga dan kita benar menghormati setiap gamer. apabila mereka tak menghormati sayyang, maka sayyang wajib membagikan tindakan tegas. Seusai melewati kedelapan Sampai kesepuluh hari tak beragumen, terakhir kita memilih untuk berbicara,” imbuhnya.

(lsk)