Klopp: Crvena Zvezda Pantas Menang

By | November 9, 2018

Klopp: Crvena Zvezda Pantas Menang

Liverpool dengan cara mencengangkan ditumbangkan oleh Crvena Zvezda bersama score lumayan mencolok, 2-0. Hasil negatif itu membikin tempat mereka tertahan pada urutan kedua. Juergen Klopp, juru tak-tik Liverpool berpikir Crvena Zvezda pantas memenangkan pertandingan.

2 goal tim dari Serbia itu terjadi pada babak ke 1 oleh Milan Pavkov. Goal perdana dibuat lewat tandukan hasil operan silang Marko Marin pada menit ke 22. Goal ke 2 terjadi 7 menit setelahnya melalui tembakan jarak jauh Pavkov.

“Kami mesti mengaku, kemenangan itu amat layak. Selamat buat Crvena Zvezda. Crvena Zvezda pantas memenangkan pertandingan serta mendapat 3 angka dan team saya tidak, ” imbuhnya setelah pertandingan dilansir melalui website resmi Liverpool.

Pada awal pertandingan, Crvena Zvezda berupaya buat main menekan. Mereka mau membalas kekalahan telak yang mereka alami ketika bertamu menuju Anfield.

“Di awal, laga bergulir ketat, tentu. Crvena Zvezda mau membalas serta inilah yang mereka kerjakan. Team saya punya kesempatan perdana lewati Daniel Sturridge. Tiap goal di dalam laga seperti ini amat vital,” sesalnya.

Performa cemerlang Crvena Zvezda awalnya dapat diantisipasi dengan bagus oleh Klopp. Walaupun demikian, dia merasa performa para pemainnya jauh dibawah standar serta tidak berhasil menduplikasi performa bagus pada pertandingan perdana.

“Kami tidak kaget dengan strategi mereka. Di Anfield, team saya mengendalikan laga serta dini hari ini kami tak melakukan itu. Kami membikin mereka main dengan bebas, inilah persoalannya. Mereka pantas meraihnya sebab ada tekad hebat yang mereka perlihatkan,” pungkasnya.