Kapal Pesan untuk KLB 2016, La Nyalla: PSSI wajib Dihindarkan dari Para Perusak Sepakbola

By | August 3, 2016

La Nyalla (Foto: Zabur Karuru/Antara)

La Nyalla (Gambar: Zabur Karuru/Antara)

JAKARTA – Md Persatuan Sepakbola seluruh Indonesia (PSSI) Nonaktif La Nyalla Mahmud Mattalitti mengirim sambutan untuk acara Kongres Keluar dari pintu Stabil (2016) telah terjadi saat ini, Rabu (ketiga/kedelapan/2016). di sambutannya, La Nyalla berpesan supaya PSSI Dapat dihindarkan dari para perusak sepakbola.

PSSI di ini tengah melangsungkan KLB di penginapan Mercure Jakarta. Kongres telah dilakukan sejak pagi WIB ini membahas severa agenda, di antaranya Adalah penetapan panitia dan tanggal Software Kongres Tahunan pilihan Md Generik PSSI telah lebih moderen.

La Nyalla ingin md Generik telah lebih moderen nantinya Dapat diperkenalkan PSSI Menjadi lebih banyak baik dengan melindunginya dari individu-individu telah keinginan untuk menghancurkan sepakbola Indonesia. Jangan Sampai induk tertinggi sepakbola Lantai Air diisi oleh individu-individu telah berniat beroperasi factor negatif.

“wajib diingat bahwa integritas Adalah biaya tak bernyawa. PSSI wajib dihindarkan dari para perusak sepakbola,” Ungkap La Nyalla, sebagaimana dimuat di sambutan tertulis telah diterima sketsaolahraga, Rabu (ketiga/kedelapan/2016).

“PSSI wajib dihindarkan dari mereka telah rela mengorbankan sepakbola dengan cara praktik-praktik pengaturan skor dan perilaku miskin lagi,” sambungnya.

(zan)