kiat 13 pembaruan beralih Agustus 2016: Arsenal, Manchester United, Liverpool dan Chelsea

By | August 13, 2016

Update kiat saklar arsenal chelsea manchester united chelsea

Gila Bola – Berikut kiat pengetahuan tipe perubahan telah lebih banyak kontemporer-berbagai-kontemporer lebih banyak sort telah lebih banyak kontemporer-sort kontemporer, telah enamel enamel golf tak skala dibatasi, seperti Arsenal, Manchester United, Liverpool dan Chelsea.

Liverpool Boyong alumnus Barcelona

Liverpool Genjah diperkenalkan mantan bek Barcelona muda, Juanma, Seusai commissioning. peserta telah lebih tahan lama untuk berasumsi panjang tahun kesembilan belas Genjah memikirkan memikirkan kembali Menjadi target Liverpool di ultimate Juli di perjuangan mereka di membela bawah 23 personil dan menguntungkan empat Januari melawan Rhyl.

Sejak itu, Juanma memikat staf Instruktur Liverpool dan Genjah disediakan kontrak untuk menjaga di Anfield Seusai menjalni medis tercantum di bawah. Peserta dikenal sebagai semua Juan Manuel Garcia Dapat mengambil komponen telah terkandung di Hepotenusa penataan kiri atau tengah pertahanan dan kemungkinan besar berlangganan Liverpool U23 bawah perintah Michael Beale musim ini.

Resmi Everton Diperkenalkan Ashley Williams

Everton telah resmi dikonfirmasi dengancara bek Swansea Ashley Williams dengan semua dubelas mahar juta pound. Para peserta Gaek jangka waktu ketiga puluh tahun menandatangani kontrak dengan durasi ketiga tahun dan di di telah Serupa peserta Menjadi lebih banyak sort telah lebih banyak kontemporer, lebih banyak berbagai kontemporer ini ketiga pembangkit kekuatan Geothermal bumi Adalah untuk skuad Ronald Koeman.

Chelsea bek Menjadi didambakan Eintracht Frankfurt

Enitracht Frankfurt, golf atau enamel telah beroperasi pembicaraan resmi dengan Chelsea untuk membahas tulusmembawa memikirkan kembali Matt Miazga.

bek 1 tahun dupuluh sumber lagi di pribadi setiap sekali lagi ‘penandatanganan dengan Chelsea jujur ​​ mengubah ketiga, kelima juta pound dari fresh York Red Bulls dan rentang tipe kontemporer dengan terbaru tampaknya sejumlah kali dengan Chelsea.

Chelsea Genjah Diperkenalkan kalidou koulibaly

Agen kalidou koulibaly Mengatakan kliennya Dapat Genjah kontra Chelsea terus menjadi dikontrak dari Napoli di par-ketiga hari.

peserta dari Senegal telah Menjadi target manajer Chelsea Antonio Conte, musim Geothermal bumi, lebih tahan lama namu Genjah sandal Napoli melepaskan peserta. Napoli kenyataannya biasanya menolak proposal Chelsea seharga 38 juta pound, dan tak Pernah membuat Conte dimodifikasi rekomendasi kepada peserta Cari 1 secepat itu menyebar, namun agen saatini Mengatakan kesepakatan itu Dapat terwujud Genjah.

sentuhan, Jose Mourinho, Genjah Seusai laporan tembus 1 pengubah Genjah diperpanjang

Jose Mourinho tak Pernah takut punya kesulitan diperkenalkan peserta, dan kedatangan Paul Pogba bernilai seperseratus juta pound juga menyediakan pengetahuan ke peserta menghabiskan extended’ve dilakukan untuk Jose Mourinho.

mencatat, dari langganan telah disediakan oleh Chelsea XI Sampai ultimate tahun di MU, Mou telah disahkan oleh peserta dengan saklar jujur ​​ Keseluruh mencapai 856.000.000 pounds !!!

Pogba jelas menulis Menjadi penandatanganan telah paling mahal dari Jose Mourinho perubahan switch, namun musim Geothermal bumi tak lebih banyak, lebih tahan lama untuk Genjah keinginan untuk menyediakan?

Arsenal Memiliki pengganti apabila Shkodran Mustafi Batal saklar

Arsenal siap Dapat Genjah menyelesaikan perubahan ketiga puluh juta pound untuk pertahanan Valencia, Shkodran Mustafi, di empat puluh kedelapan jam di pintu masuk. peserta Jerman dikabarkan telah sepakat dengan durasi kontrak kelima tahun dengan gaji tujuh puluh lima.000 pounds setiap minggu dan jadwal manantikan medis Berikut setengah saatini. bagaimanapun, apabila saklar Mustafi kursus ini gagal, Arsenal sudah punya peserta tujuan telah bervariasi, benar Jeremy Mathieu.

Joe Hart mempertanyakan masa depannya di Manchester City

Joe Hart saatini khawatir mengenai masa depannya di Manchester City Genjah Dapat berakhir. Kiper Inggris meragukan Pep Guardiola sulit Genjah Bagaikan penyedia petugas kebersihan penting keinginan untuk personil mereka, di karenakan tak Marc-André ter Stegen telah Menjadi target dari Pep.