kiat Premier League Jesse Lingard kondisi kecelakaan Konfirmasi melawan Leicester

By | August 8, 2016

Insert Getty Images

puncak klasemen Liga Premier: Jesse Lingard telah bagikan konfirmasi akhir-akhir ini ini mengenai kondisi kecelakaan telah ia alami di lapangan bertentangan dengan Leicester City. Dengan tutorial ini kita keinginan untuk elemen fans telah Genjah Memiliki Pernah MU aktual bisa dikirimkan.

Jesse Lingard dan setelah itu Mengatakan bahwa ia tak mendapatkan kecelakaan juga keinginan untuk kedua Kota Leicester di Community Shield tadi waktu malam. Alasan kemenangan United di laga dicetak oleh Zlatan Ibrahimovic di menit pertandingan terakhir.

peserta muda Inggris tak Pernah Membuka keunggulan MU dengan tindakan tunggal telah memikat Sampai telah terakhir memastikan bahwa komputer kita nomor dari 1 layak di Wembley dan memenangkan trofi primer musim ini bahwmereka.

Meskipun cerah, namun, ia tak Pernah pensiun Seusai mendapatkan tindak pidana Robert Huth dan saran memakai kompres es di bangku cadangan. Peserta Mengatakan Genjah Dapat menikmati di pertandingan liga primer melawan Bournemouth pekan final terlambat.

“Ini hanya jam tangan ft sayyang hanya wajib untuk mendapatkan batas tertentu melakukan kontak dengan, belum terlalu negatif mengenai factor itu,” Ungkap Lingard. menyenangkan dan FFT

“kita wajib semua kedua-menulis untuk pertandingan berikutnya.”

bergantung Gilabola.com