Kevin Gameiro, Sosok telah Sepenuhnya untuk Atletico Madrid

By | July 31, 2016

Kevin Gameiro (Foto: Reuters)

Kevin Gameiro (Gambar: Reuters)

MADRID – Kedatangan Kevin Gameiro di Atletico Madrid disambut baik oleh petinggi Atletico, Jose Luis Caminero. Direktur olahraga Atletico Itu menilai bahwa Gameiro merupakan sosok telah sepenuhnya untuk Los Rojiblancos –julukan Atletico.

Atletico menguntungkan memboyong Gameiro dengan kontrak berdurasi empat tahun. Gameiro dikenal sebagai-sebut Menjadi pilihan Atletico usai runner-up Liga Champions 2015-2016 Itu gagal merekrut Diego Costa.

Kendati demikian, Caminero puas Gameiro bisa mengantarkan Atletico meraih hasil telah lebih banyak baik di La Liga 2016-2017. Ia menilai bahwa Gameiro merupakan sosok telah sepenuhnya mengisi lini serang Atletico.

“Dia Adalah penyerang telah bisa Dapat menekan lini belakang lawan. Dia juga merupakan sosok telah sepenuhnya untuk lini serang kita,” transparan Caminero, seperti dikutip dari Football Espana, Minggu (tigapuluh/ketujuh/2016).

“Itu (informasi kedatangannya) Adalah kabar telah keluar dari pintu stabil. Dia Memiliki bakat untuk melonjakkan semangat lini serang kita. Dia Adalah gamer telah Genjah dengan tendangan telah keluar dari pintu stabil. Dia menghabiskan sejumlah tahun di liga Spanyol. Menjadi dia bisa Dapat beradaptasi dengan sederhana,” tandasnya.

(fmh)