Ketertarikan Mourinho di Fabinho Bukan Imbasan Jempol

By | July 30, 2016

Fabinho / MEN

Fabinho / MEN

MANCHESTER – Manajer Manchester United, Jose Mourinho dikabarkan pasti benar-benar menginginkan administrasi Setan Ungu untuk mendaratkan Fabinho dari AS Monaco di musim Geothermal ini. The Ceria One pasti mendapatkan kebebasan penuh dari administrasi peralatan golf untuk menunjuk targetnya di industri transfer.

Sejauh ini, Mou sudah punya mendapatkan para gamer telah diinginkannya. Man United sudah punya menguntungkan mengamankan jasa Eric Bailly, Henrikh Mkhitaryan, Zlatan Ibrahimovic, serta diyakini juga bisa Genjah mendapatkan Asterik tangan Paul Pogba.

bagaimanapun dilaporkan Globoesporte, Minggu (tigapuluh/ketujuh/2016), Mou tetap keinginan untuk timnya menggaet Fabinho telah berposisi Bagaikan fullback tepat. Link Man United-Fabinho sejatinya sudah punya terdengar sejak awal bulan ini, dan di ini factor ini diyakini pasti benar dan bukan Imbasan jempol belaka.

Dikabarkan, Mou disiapkan melepas Matteo Darmian telah belakangan dikenal sebagai-sebut menarik perhatian minat Napoli baik Juventus. Nah, manajer asal Portugal itu pun disiapkan menjadikan Fabinho Bagaikan pilihan utamanya di sektor fullback tepat. Fabinho nantinya bisa dilapis oleh Antonio Valencia dan gamer muda tenagkerja Fosu-Mensah.

Fabinho diri Anda di ini lebih moderen berusia 22 tahun dan telah mengoleksi empat caps bersama timnas senior Brasil. Ia tampil 34 kali bersama Monaco musim final dan menyumbang keenam gol. Data telah transparan tak negatif untuk seorang fullback.

Dengan berlebihan badannya telah benar menjulang, yakni 188cm, Fabinho pasti Serupa bagusnya di menghalau bola-bola Perdana ataupun bawah. Dan telah pasti, agresivitas di menyerang dan penetrasinya dari Hepotenusa sayap pasti Menjadi keunggulan besar Fabinho.

(rul)