Ketertarikan Arsenal tak Merepotkan Ide Mauro Icardi

By | July 21, 2016

Ketertarikan Arsenal tak mengganggu pikiran Mauro Icardi. (foto:AFP)

Ketertarikan Arsenal tak merepotkan ide Mauro Icardi. (gambar:AFP)

MILAN – Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, Mengatakan tak terbebani dengan ketertarikan peserta Premier League, Arsenal bertentangan dengan dirinya. realitas penyerang 23 tahun Itu menegaskan bahwa dirinya seorang Interista – penggemar sejati Inter Milan.

Sosok Icardi di lini depan pasti benar dibutuhkan Arsenal telah tengah dilanda krisi penyerang. Mengidentifikasi-mengidentifikasi besar jenis Theo Walcott serta Olivier Giroud tetap diragukan penampilannya.

Icardi telah tampil memukau bersama Nerrazurri -julukan Inter- dinilai tepat untuk mengisi 1 slot di barisan depan Meriam London. Torehan keenam belas gol di musim final Menjadi bukti keganasan gamer 23 tahun Itu di lini depan.

“(Ketertarikan) itu tak merepotkan sayyang. Sayyang sudah punya berada di Inter seluruh ketiga tahun dan bisa Serupa setiap tahunnya. Sayyang Adalah Interista,” tegas Icardi, seperti dilansir dari Soccerway, Jumat (22/ketujuh/2016).

Selain dari itu, pihak rumah tangga juga menginginkan Icardi untuk bertahan di Giuseppe Meazza. Alhasil, gamer dunia Argentina itu menegaskan dirinya bisa bertahan di Inter setidaknya Sampai kontraknya Demisioner di 2019 mendatang.

(rzs)