Kepindahan Sane ke Manchester City Murni di karenakan Godaan Kas

By | August 3, 2016

Leroy Sane (Foto: AFP/Patrik Stollarz)

Leroy Sane (Gambar: AFP/Patrik Stollarz)

MUNICH – Manchester City resmi mendapatkan gamer berusia puluh tahun, Leroy Sane, dari Schalke 04. Kepindahan sang gamer ternyata membuat gerah eks gamer Timnas Jerman, Lotha Matthaus. Menurutnya Sane Berpindah murni di karenakan tergiur kas.

Man City juga menebus gamer telah berposisi Bagaikan winger Itu dengan biaya telah tak murah yakni Forty five juta sekira euro Rp659 miliar. peserta berambut kribo Itu bisa diikat kontrak seluruh kelima musim.

“Sane bisa mendapatkan gaji telah lebih banyak severa daripada di Schalke. Dan itu Menjadi alasan serius mengapa dirinya mendaftar di dengan City,” ujar Mathaus seperti disitat dari Goal, Kamis (empat/kedelapan/2016).

“Sayyang tak Dapat memikirkan alasan berbeda. Dia menikmati di peralatan golf konvensional seperti Schalke. Sayyang memberikannya rekomendasi untuk siap 1 musim sekali lagi. Dia bisa masalah di City,” tambahnya.

Sane pasti sudah punya dikabarkan tengah didekati oleh City sejak awal jendela transfer musim Geothermal 2016 dibuka. di ini di lini depan City sudah punya Memiliki Sergio Aguero, Wilfried Bony, dan dirinya diri Anda.

(dns)