Kepindahan Alves ke Juventus di Keluar dari pintu Dugaan

By | August 3, 2016

Dani Alves (Foto: AFP/Robyn Beck)

Dani Alves (Gambar: AFP/Robyn Beck)

TURIN – Siapa telah menyangka apabila gamer seperti Dani Alves memilih untuk meninggalkan Barcelona. Kepindahan fullback asal Brasil Itu ke Juventus turut membuat tertegun eks gamer Timnas Brasil, Juninho Pernambucano.

Menurutya penilaian Alves untuk mendaftar di dengan La Vecchia Signora –julukan Juve- membuatnya tertegun. bagaimanapun, di di telah bersamaan, sesuai eks pesepakbola berusia empat satu tahun langkah Alves pilih Juve Adalah beberaphal telah aktual untuk dilakukan.

Juninho menyediakan, Alves merupakan Disorientasi 1 bek tepat paling menarik telah ada di Di seluruh dunia. Selanjutnya pengalaman Alves Bagaikan pengawal lini belakang Barcelona seluruh bertahun-tahun tentunya bisa Menjadi senilai positif untuk Juve.

“Dani Alves? Sayyang benar tertegun. Sayyang pikir dia bisa menyelesaikan kariernya di Barcelona. bagaimanapun sayyang tak tertegun Juventus merekrutnya. Itu Adalah langkah telah baik,” ujarnya seperti dikutip dari Football Italia, Kamis (empat/kedelapan/2016).

“Dani Alves tetap Menjadi Disorientasi 1 bek tepat paling menarik telah ada di Di seluruh dunia. Telah Menjadi kesulitan Adalah kemungkinan besar dia merupakan tipikal gamer telah suka menyerang. Di Italia kita wajib lebih banyak solid di menjaga pertahanan,” tuntasnya.

(dns)