Kejayaan Man United Takkan Hilang seperti Liverpool di karenakan Sosok Ini

By | July 30, 2016

Jose Mourinho / laman resmi Man United

Jose Mourinho / laman resmi Man United

MANCHESTER – Eks kiper Manchester United telah di ini aktif Menjadi pandit, Mark Bosnich, benar puas Seandainya kejayaan dan outsized mantan klubnya tak bisa runtuh seperti Liverpool. Jose Mourinho Menjadi alasannya.

Kedatangan The Special One pasti membuat Asa severa fans Man United memikirkan kembali membumbung, Seusai ketiga musim terakhir telah mengecewakan di bawah komando David Moyes dan Louis van Gaal.

“Jose Mourinho menyadari apa telah dibutuhkan untuk memenangkan tingkat juara, jangan ragukan itu! Ia mendapatkan kekecewaan musim final (bersama Chelsea) kedua, apabila boleh jujur, para gamer mengecewakannya. Namun, selain dari musim final, Mourinho biasanya diperkenalkan klubnya bersaing untuk tingkat juara setiap musimnya. Itu fakta,” celoteh Bosnich kepada talkSPORT, Sabtu (ketigapuluh/ketujuh/2016).

“Sayyang kira mereka bisa punya peluang telah Serupa besarnya seperti kelompok lagi untuk memenangkan Premier League musim ini dan itu bisa baik untuk fans Manchester United, mengingat Seusai Sir Alex Ferguson pergi, semuanya mengecewakan,” lanjut pria berusia forty four tahun itu.

“Mereka coba untuk bangkit dengan Genjah, di karenakan kita diamati apa telah berlangsung dengan Liverpool, usai mendominasi Inggris seluruh puluh tahun. Jujur aja, sayyang pikir United tak bisa Pernah seperti Liverpool. Morinho tak bisa mematahkan tren negatif seluruh sejumlah tahun terakhir ini,” pungkasnya.

(rul)