Kehadiran Suarez dan Gomes di Barca Tak Membuat Iniesta Cemas

By | July 29, 2016

Andres Iniesta (Foto: REUTERS)

Andres Iniesta (Gambar: REUTERS)

STOCKHOLM – Disorientasi 1 peralatan golf besar La Liga, Barcelona, pasti beroperasi pergerakan telah benar aktif di bursa transfer musim Geothermal 2016. Terhitung administrasi Blaugrana sudah punya mendapatkan empat ekstra gamer anyar Sampai di ini.

Keempat gamer Itu Adalah Samuel Umtiti (dari Olympique Lyonnais), Lucas Digne (Paris Saint-Germain), Denis Suarez (Villarreal), dan Andre Gomes (Valencia). Unik beberapa mengidentifikasi terakhir, kabarnya membuat waktu menikmati Disorientasi 1 bintang Barca, Andres Iniesta, terancam.

Sebab kedua gamer itu pasti Memiliki Letak telah benar sama dengan Iniesta di Barca di sejumlah musim terakhir. Meski begitu, tak lantas membuat Iniesta cemas. Ia mengaku optimis bakal terus menjadi mendapatkan waktu menikmati telah benar severa di skuad serius Barca musim depan.

“kalian Dapat berurusan dengan situasi Unik dari sudut pandang positif atau negatif. Factor Itu memberi kalian pengalaman telah benar bermanfaat di karier kalian. Sayyang tak keinginan untuk Mengatakan bahwa sayyang khawatir dengan kehadiran mereka (Gomes dan Suarez di Barca),” ucap Iniesta, seperti disadur dari AS, Jumat (Twenty Ninth/ketujuh/2016).

“Pasalnya, sayyang benar-benar merasa bahwa persaingan di di merupakan factor telah positif. Sebab kelompok biasanya Dapat meraih target telah diinginkan. Sayyang tetap punya antusiasme berlebihan dan kebutuhan besar untuk memainkan tugas penting di peralatan golf di musim depan,” tandas personel Timnas Spanyol itu.

(mrh)