Kehadiran Guardiola Bakal Buat Persaingan di Premier League Lebih banyak Menarik perhatian

By | August 1, 2016

Josep Guardiola (Foto: AFP)

Josep Guardiola (Gambar: AFP)

LONDON – Persaingan di Premier League musim 2016-2017 pasti dikenal sebagai-sebut bakal berjalan benar sengit. Terlebih terdapat empat manajer kategori Di seluruh dunia telah bakal bersaing diperkenalkan peralatan golf arahannya meraih podium tertinggi di liga paling sengit di Di seluruh dunia Itu.

Keempat manajer Itu Adalah Jose Mourinho (Manchester United), Jurgen Klopp (Liverpool), Antonio Conte (Chelsea), dan Josep Guardiola (Manchseter City). Unik mengidentifikasi terakhir, kiprahnya di Premier League pasti benar dinantikan.

Disorientasi 1 figur telah tak sabar untuk Dapat berhadapan dengan Guardiola di Premier League Adalah manajer Arsenal, Arsene Wenger. Ia pun menilai kehadiran Guardiola semakin membuat persaingan di Premier League semakin menarik perhatian.

“Ini keluar dari pintu stabil di karenakan ini sentuhan seperti kejuaraan Di seluruh dunia antar Instruktur. Sebab, semua Instruktur paling menarik tersedia ke Inggris untuk membuat Biologi kita lebih banyak lebih tahan lama. Yang apa telah kita inginkan, untuk menjadikan Premier League Menjadi lebih banyak menarik perhatian,” ucap Wenger, seperti disadur dari Sky Sports, Selasa (beberapa/kedelapan/2016).

“Semakin kita Memiliki Instruktur telah bersertifikat, maka bisa semakin menarik perhatian dan membuat ketertarikan dari Di seluruh dunia keluar dari pintu. Menjadi sayyang rasa dengan hadirnya dia, maka bisa ada dampak positif untuk Premier League,” tandas manajer asal Prancis itu.

(mrh)