tindakan beralih Manchester United telah belum selesai

By | August 10, 2016

Seusai diperkenalkan Paul Pogba dari Juventus mahar 0000000 pounds Jose Mourinho berencana untuk diperkenalkan telah lebih moderen Manchester United .

Masukkan dari Getty Images

The Telegraph Mengatakan bahwa Jose Mourinho Adalah merencanakan rentang pemikiran pemikiran ulang arsenal Unidas. dengancara Unik, telah Dapat aja dialami bek tengah bisa bersaing dengan Eric Bailly dan juga Chris Smalling di perang di situs web serius di kawanan.

sesuai The Telegraph, Manchester United diperhitungkan untuk diperkenalkan Zenit St. Petersburg pertahanan Ezequiel Garay (XXIX).

Mourinho dengan Genjah diidentifikasi sehingga lebih tahan lama untuk khawatir mengenai kelangkaan bek tengah telah dimiliki oleh MU. dengancara Unik berencana untuk diperkenalkan peserta kepemimpinan rentang berlebihan terakhir telah Memiliki kepahlawanan. elemen telah dimaksudkan untuk iklan perbaikan peserta muda Eric Bailly dan Luke Shaw.

Serikat telah Memiliki sejak berlarut-larut terkait dengan pertahanan Argentina. Garay pilihan kedua khususnya berlaku Seusai bek Juventus Bonucci. label bek Italia namun mahal telah tersedia ke kelimpuluh juta pound beralih mengarah MU Garay. Para peserta dinilai Argentina lebih banyak atau Anemia dupuluh € dupuluh lima juta.