Kedatangan Kevin Gameiro, Fernando Torres Disiapkan Bersaing

By | July 31, 2016

Fernando Torres. (Foto:Reuters)

Fernando Torres. (Gambar:Reuters)

MADRID – Atletico Madrid lebih moderen aja mendapat amunisi lebih moderen untuk mengarungi musim 2016-2017. Sosok telah dimaksud Adalah penyerang asal Sevilla, Kevin Gameiro. peserta Twenty Ninth tahun itu mendapat kontrak empat tahun bersama Atleti.

Kehadiran Gameiro transparan semakin menambah Geothermal bau persaingan di lini depan Atleti. Sebab, mantan Los Cholconeros –julukan Atletico– sudah punya Memiliki talenta muda jenis Antoine Griezmann serta gamer berpengalaman sekelas Fernando Torres.

apabila diamati dari performa, severa telah memprediksi bahwa Torres telah bisa tersingkirkan dari skuad Atletico musim ini. Sebab, sejak memikirkan kembali berseragam Los Cholconeros, gamer berjuluk El Nino Itu pasti belum memperlihatkan permainan telah spektakuler.

bagaimanapun, Torres enggan begitu aja menyerahkan Letak penyerang kepada Gameiro. peserta berpaspor Spanyol itu mengaku disiapkan bersaing untuk mendapat lokasi di lini depan.

“Hanya ada 1 penyerang telah Dapat memakai jersey ini di 1 peluang, peralatan golf Menelusuri striker telah Dapat bantuan. Sayyang mengerti bahwa gamer bisa tersedia dan bekerja sulit untuk membuat kelompok lebih banyak agresif,” Ungkap Torres, seperti dikutip dari Marca, Minggu (tigapuluh/ketujuh/2016).

(rzs)