dikarenakan Kalah dari Semen Padang Keinginan Bobotoh Dinilai Berkurang

By | July 30, 2016

Djadjang Nurdjaman. (Foto: Oris Riswan/sketsaolahraga)

Djadjang Nurdjaman. (Gambar: Oris Riswan/sketsaolahraga)

BANDUNG – Laga Persib Bandung vs Persela Lamongan di Stadion Gelora Bandung Lautan Perapian (GBLA), Jumat (Twenty Ninth/ketujuh/2016) waktu malam, muncul Anemia meriah. Bobotoh telah biasanya memuaskan stadion di Persib berlaga, kali ini justru terbilang stabil-stabil.

Panitia pelaksana pertandingan baik mengatakan jumlah penonton telah hadir di laga Itu dibawah kesepuluh ribu individu. Sedangkan, jumlah tiket telah dicetak lebih banyak dari puluh ribu lembar.

Instruktur Djadjang ‘Djanur’ Nurdjaman pun memaklumi kondisi Itu. Itu di karenakan Persib berada di situasi lebih tahan lama sebelumnya melakoni duel kontra Persela.

Seusai dengan tips menakjubkan menguntungkan beberapa-nol di kandang Persipura Jayapura, Persib justru hancur lebur di kandang Semen Padang dengan skor nol-empat. Kekalahan dengan skor telak itu diprediksi Menjadi penyebab menurunnya keinginan Bobotoh untuk tersedia ke stadion di Persib menjamu Persela.

“ Kekalahan kita di melawan Semen Padang itu kemungkinan besar berpengaruh, yang sepakbola,” ujar Djanur.

Ia pun tak Dapat terdorong Bobotoh untuk memuaskan semumelalui kursi di stadion. Sebab itu merupakan Copyright setiap Bobotoh.

“ Seandainya hasilnya bervariasi di Semen Padang, kemungkinan besar tak bisa seperti ini,” cetus Djanur. 

Ke depan, ia pun ingin permainan Persib semakin membaik dan meraih kemenangan demi kemenangan. di di bersamaan, bantuan dari Bobotoh diharapkan tekun dengan tersedia supaya skuad Persib semakin tentang antusias di berlaga.

(fap)