Kapten Man United: Rashford Aset Paling Besar kelompok di Ini!

By | August 1, 2016

Marcus Rashford / Mirror

Marcus Rashford / Mirror

MANCHESTER Attacker sekaligus kapten Manchester United, Wayne Rooney, puas Seandainya Marcus Rashford bisa membagikan dampak telah keluar dari pintu stabil kepada Setan Ungu di musim ini. Wazza kata factor Itu Seusai diamati penampilan sang wonderkid di pertandingan pramusim melawan Galatasaray ultimate pekan final.

Rashford, penyerang  telah lebih moderen berusia 18 tahun, mengubah jalannya pertandingan kedua masuk di awal babak kedua di melawan Gala. Man United diri Anda terakhir dalam posisi bangkit dengan tips impresif dari ketertinggalan 1-beberapa di half-time dan menguntungkan dengan skor kelima-beberapa.

“Ya, itu pasti telah paling menarik dari Marcus dan pergerakannya pasti Genjah dan indah. kalian Dapat diamati ia membagikan kesulitan di lini belakang lawan di karenakan kecepatannya,” Ungkap Rooney, seperti dilansir Tribal Football, Senin (1/kedelapan/2016).

“Ia menikmati amat baik kedua masuk ke lapangan. Ia pasti tak bikin gol, namun Marcus membagikan kontribusi besar bertentangan dengan prevalensi penalti telah sayyang konversi Menjadi gol. Sayyang pikir ia aset Paling Besar kita musim ini dan bisa tekun dengan meneror pertahanan lawan sepanjang musim,” urai gamer berusia ketigapuluh tahun itu.

(rul)