Juventus Tutup Pintu Untuk Zinedine Zidane

By | July 19, 2018

Juventus Tutup Pintu Untuk Zinedine Zidane – Kesebelasan Serie A, Juventus diklaim enggak mempunyai keinginan untuk bekerja sama kembali dengan Zinedine Zidane pada jendela transfer musim panas ini.

Sehabis kira-kira dua, lima tahun bertindak sebagai juru tak-tik Real Madrid, Zidane ambil keputusan berhenti. Dirinya menegaskan pengunduran dirinya dari pekerjaan ini sehabis menghantarkan Real Madrid keluar sebagai pemenang Liga Champions untuk kali ke-3 back to back.

Zidane sendiri diisukan bakalan dijadikan sebagai manajer di sejumlah klub atas Eropa. Tetapi pada awal minggu ini Zidane dilaporkan bakalan lagi-lagi menuju ke Juventus di mana Dirinya diyakini bakalan ditunjuk bertindak sebagai bagian dari Direktur Teknik terbaru buat Si Nyonya Tua.

Diklaim AS, berita tersebut sekadar rumor belaka. Lantaran Juventus sama sekali enggak ada keinginan untuk menandatangani Zidane pada jendela transfer musim panas ini.

Sesuai informasi ini, argumen Juventus tidak mau Keberadaan Zidane lantaran mereka telah bahagia dengan kinerja Direksi Teknik mereka yang tersedia Pavel Nedved di dalamnya.

Legenda Juventus tersebut telah semenjak tahun 2010 masuk didalam direksi Juventus. Tahun 2015 dirinya iangkat jadi Wakil Presiden di jajaran Direksi Juventus.

Berita sebelumnya mengungkapkan Zidane bakalan berdinas dengan Direktur Olahraga mereka, Fabio Paratici. Tetapi itu dipastikan enggak bakal tercipta nanti.

Zidane sendiri memang bukanlah sosok yang asing buat Juventus. Lantaran kesebelasan yang berasal dari Turin tersebut ialah kesebelasan yang melambungkan namanya di stage football dunia.

Zidane pertama-tama kali bersatu dengan Juventus pada 1996. Dirinya ditandatangani dari kesebelasan Prancis, Bordeaux serta menetap di Juventus sampai dengan tahun 2021.

Sejauh 5 tahun di Turin, dirinya mempersembahkan dua trofi Serie A, satu Trofi UEFA Super Cup, satu Trofi Intercontinental CUp serta satu trofi UEFA Intertoto Cup.