Juventus Konfirmasi Cedera Khedira

By | May 7, 2016

Juventus Konfirmasi Cedera Khedira

Juventus Konfirmasi Cedera Khedira

sketsaolahraga.com – Juventus Konfirmasi Cedera Khedira – Gelandang Juventus, Sami Khedira diragukan untuk Bisa tampil di final Coppa Italia yang akan di gelar akhir bulan ini usai mendapatkan cedera betis.

Gelandang timnas Jerman Itu bergabung bersama Juventus dengan status bebas transfer di musim Geothermal lalu, namun performanya di musim ini telah banyak diganggu oleh serangkaian cedera otot.

“Sami Khedira absen di sesi latihan hari ini dan Seusai dilakukan Inspeksi medis, Khedira mendapatkan cedera otot soleus kelas 1 di betis kirinya,” tulis Juventus di situs resmi klub.

“Sami Khedira bakal absen di 2 laga Serie A selanjutnya, dan ketersediaannya untuk final Coppa Italia semuanya akan tergantung di hasil Inspeksi lebih lanjut yang akan dilakukan oleh tim medis klub di beberapa hari mendatang,” demikian bunyi pernyataan Juventus di situs resmi klub.

Juventus sejatinya telah dinobatkan Bagaikan juara Serie A musim 2015/2016, Jadi 2 laga terakhir Serie A hanyalah formalitas, Jadi Juventus bakal lebih Bisa menyiapkan diri sebaik mungkin untuk menghadapi AC Milan di final Coppa Italia di tanggal 21 Mei bulan ini.

Terimakasih Telah Mambaca : Juventus Konfirmasi Cedera Khedira