Juventus fullyyt, Max Allegri sulit Genjah-era itu

By | August 13, 2016

instruktur Massimiliano Allegri Juventus Serupa seperti kawanan memuji timnya ” fullyyt bisdilakukan “bisa akantetapi memperingatkan pemainnya tak genjah bahagia di karenakan lebih banyak penting alasan.

Insert Getty Images

meskipun faktbahwa juara Italia Memiliki dehidrasi Paul Pogba dan Alvaro Morata Geothermal bumi musim ini, sejumlah bintang profil berlebihan tersedia ke Turin, mengandung Dani Alves, Miralem Pjanic dan Gonzalo Higuain.

dan meskipun sejauh ini faktbahwa Genjah lebih tahan lama ada lowongan dibatasi dengan pesaing, Max Allegri meremehkan penghindaran dan Bagaikan untuk skuadnya langsung tancap gas terakhir kalah.

Selain dari itu, sebelumnya ultimate bursa switch ini, sepasang pesaing dari kota Milan, Inter Milan dan AC Milan dikabarkan menyusun hip belanja Severa lebih banyak ekstrim aaaaa Severa Severa Severa benar-benar skala bahwmereka berbagai membangun memikirkan kembali tekanan Seusai mengambil tekanan keuangan dari bidang penyerapan nail oleh organisasi bahascina.

skuad “kita telah mencapai Memiliki Andal, bisa akantetapi kemungkinan besar sia-sia apabila kita awalnya Adalah kedua musim ini,” Ungkap enamel bidang saluran resmi.

“US tekanan tahun ini keinginan untuk Menjadi kinerja untuk kerdil tenggelam di kejuaraan, menyadari bahwa untuk memenangkan serangkaian keenam bahwa kebutuhan untuk bekerja Severa dan cara bersiap-siap telah prioritas lebih banyak diinginkan, di karenakan kita Memiliki pesaing telah benar agresif. “

” Memiliki pertahanan prioritas paling diinginkan [di seri] dan pencetak gol terbanyak di ultimate musim. campuran telah fullyyt bisdilakukan “

“hanya jam tangan tak ada kesulitan. Kita Memiliki nol poin seperti semua kawanan 1 sesegera diperpanjang, kita bisa Memiliki elemen elemen-1 untuk diberikan dan memastikan telah kemungkinan besar Berawal Dari menemui ekstrim Severa Severa detik lebih banyak panjang dari telah telah kita lakukan di terakhir. “

Juve bisa mengambil bahwmereka pertandingan celah di Serie melawan Fiorentina di Turin Agustus beberapa puluh.