Juventus Bukan Staf telah tak Dapat Dikalahkan

By | August 9, 2016

Juventus bukan tim yang tak Bisa dikalahkan. (foto:Reuters)

Juventus bukan kelompok telah tak Dapat dikalahkan. (gambar:Reuters)

MILAN – Inter Milan resmi menunjuk Frank de Boer untuk menggantikan Roberto Mancini Bagaikan Instruktur per musim 2016-2017. Kegiatan De Boer transparan tak sederhana, yakni mengembalikan kejayaan Inter seperti sejumlah tahun final.

Dan sepertinya itu bukan factor sederhana. Sebab di ini, Serie A tengah Memiliki 1 peralatan golf penguasa yakni Juventus. Peralatan golf asal Turin Itu menguntungkan menggondol tingkat scudetto untuk kelima musim beruntun.

Kendati demikian, De Boer optimis Dapat meruntuhkan kedigdayaan Juve di Serie A. Instruktur asal Belanda itu Mengatakan bahwa Bianconeri bukan kelompok telah tak Dapat dikalahkan.

Lebih banyak dari itu, adil De Boer sesumbar dirinya bisa menghadirkan kejutan untuk Juve. Ia tak bisa membiarkan peralatan golf telah serupa dengan warna Hitam Putih itu merebut tingkat scudetto untuk keenam musim beruntun.

β€œtak ada telah tak kemungkinan besar, tak ada kelompok telah tak Dapat dikalahkan. Juventus benar kuat, namun alasan kita Adalah untuk lebih banyak baik dari tahun mantan. Kita bisa membagikan segalanya untuk menyulitkan mereka (Juventus),” Ungkap De Boer, seperti dikutip dari Football Italia, Rabu (kesepuluh/kedelapan/2016).

(rzs)