Juventus Dapat membuat bidang gelandang prioritas lebih banyak diinginkan Miralem Pjanic Di seluruh dunia

By | August 14, 2016

Tengah Juventus Miralem Pjanic lebih banyak kontemporer rentang-rentang lebih banyak langganan aja telah kontemporer Roma, bagaimanapun, telah Memiliki kinerja festival telah spektakuler sejauh ini dengan Bianconeri.

Masukkan dari Getty Images

peserta lebih moderen Juventus Miralem Pjanic Terlepas dari apakah Efisiensi Menjadi disorientasi 1 deep-dataran pencipta permainan prioritas telah paling diinginkan di Di seluruh dunia, sesuai instruktur Massimiliano Allegri.

gelandang semumelalui Di seluruh dunia Bosnia-Herzegovina telah menandatangani kontrak dengan Juve di musim korduroi Adalah biaya € 38.000.000 Seusai menghabiskan karir tahun kelima semumelalui di Roma, dan Memiliki menjelma cinta di Justo Bagaikan gelandang menyerang.

bagaimanapun, di karenakan berlangganan Juve Gelandang pendukung telah digunakan di lokasi kerja telah lebih banyak ekstrim Severa di Allegri, Memiliki tekun dengan Andrea Pirlo pewaris jalur Seusai kepergiannya di tahun 2015.

Dan Allegri Pjanic mengasumsikan bahwa telah terakhir Dapat Menjadi bintang di Di seluruh dunia desain.

“ia diatau [Pjanic] berasumsi seperti Hernanes, Memiliki final namun biasanya Memiliki cinta diwujudkan di masuk ke pertahanan dan sekarang muncul bahwa peserta Memiliki lisensi telah Serupa secepat bervariasi,” katanya kepada Sky Sport Italia.

“sayyang berasumsi Pjanic Dapat Menjadi bingung 1 Adalah prioritas telah paling diinginkan di Di seluruh dunia di desain itu.”

Meskipun tengah prihatin dengan laporan dari Pogba beralih ke Manchester United telah memecahkan dokumen switch dengan biaya 89 juta euro, namun Allegri membantah sorotan di pelacakan pengganti Pogba di kelompok.

peserta Severa telah terkait, namun Allegri tampaknya benar Melintasi peserta di metode dan mental Sampai di ini.

diatau dia Adalah menyediakan, “Memiliki kebutuhan untuk kepastian itu, dengan tips teknis berbakat, dan Memiliki peserta ahli kepribadian Memiliki cinta diwujudkan di Juventus. Bisnis ditutup di ketigapuluh Agustus dan bidang enamel wajib melakukannya dengan benar kedua Sampai di ini.

“kita tak wajib depan lebih banyak berbagai dengan rentang telah lebih banyak kontemporer ini lebih banyak kontemporer, di karenakan tak ada telah Dapat ingin untuk diperkenalkan kualitas tinggi terlalu berlebihan telah Menjadi telah paling menarik telah kita miliki di ini. “