Jurgen Klopp Tolak Akuntabel Masalah The Sun Usai Liverpool Cukur Barcelona

By | August 7, 2016

Jurgen Klopp (Foto: Reuters)

Jurgen Klopp (Gambar: Reuters)

LONDON – Liverpool dalam posisi mencukur Barcelona empat gol dengan keluar balas di laga pramusim International Champions Cup (ICC) 2016, Minggu (ketujuh/kedelapan/2016) dini hari WIB. Usai pertandingan Instruktur Liverpool Jurgen Klopp menghadiri konferensi pers dengan para media.

Ada telah menarik perhatian di konferensi pers terjadi. di mendapat masalah dari Disorientasi 1 media Inggris, The Sun, Klopp dengan tegas menolak untuk menjawabnya. Instruktur asal Jerman itu meminta wartawan The Sun untuk hanya duduk mendengarkan dengan keluar wajib bertanya apa-apa.

“Sayyang tak bisa berkata kepada The Sun sekali lagi. Sayyang tak bisa melakukannya. kalian Dapat benar mendengarkan (konferensi pers),” Ungkap Klopp tegas, sebagaimana diwartakan Goal, Minggu (ketujuh/kedelapan/2016).

“Ini bukan di karenakan sayyang dengan Liverpool sekarang. Ini di karenakan sejumlah factor telah bisa berlangsung di sejumlah hari atau pekan ke depan, sayyang tak menyadari. Ini bukan kesulitan pribadi. kalian tetap bekerja di The Sun, bukan? Itu aja. kalian Dapat dengar dan tulis apa telah kalian inginkan,” sambungnya.

Para suporter Liverpool diketahui pasti telah memboikot The Sun. Factor Itu berlangsung sejak The Sun Disorientasi memberitakan tragedi Hillsborough telah berlangsung di 1989.

(zan)