Jurgen Klopp Bahagia dengan peserta Jebolan Akademi Liverpool

By | August 9, 2016

Jurgen Klopp (Foto: Reuters)

Jurgen Klopp (Gambar: Reuters)

LIVERPOOL – Instruktur Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku dirinya tak bisa mengubah susunan gamer Liverpool di musim 2016-2017. Instruktur asal Jerman itu kerap dikritik di karenakan sering mengurangi para gamer muda.

Kendati demikian, Klopp kata bahagia dengan performa anak asuhnya. Menurutnya, akademi Liverpool telah Menjadi pencetak gamer telah benar baik.

“Akademi telah mengubah mereka Menjadi gamer telah baik. Sayyang tak menyadari terlepas dari apakah kita Dapat beroperasi factor telah lebih banyak baik sekali lagi. bagaimanapun telah sayyang menyadari mereka telah beroperasi tugasnya dengan baik,” ujar Klopp, seperti dilansir Soccerway, Selasa (kesembilan/kedelapan/2016).

“Kita wajib tekun dengan bekerja sulit untuk meraih hasil telah lebih banyak baik. bagaimanapun factor itu tak menyiratkan kita ulang susunan,” lanjutnya.

di Liga Inggris 2015-2016, Klopp gagal diperkenalkan skuadnya menembus Letak empat besar. The Reds hanya Dapat finis di Letak kedelapan dengan raihan keenam puluh poin.

(fmh)