Jurgen Klopp Akui Liverpool Sedang Aktif di Bursa saklar

By | August 5, 2016

Jurgen Klopp (Foto: AFP)

Jurgen Klopp (Gambar: AFP)

LIVERPOOL— Liverpool tetap bisa beruang laga pramusim ultimate pekan ini. Mereka dijadwalkan bisa melawan Barcelona di Wembley di Sabtu (keenam/kedelapan/2016). Pertandingan Itu Menjadi ajang untuk Instruktur Liverpool, Jurgen Klopp untuk meracik ulang timnya.

Itu dilakukan di karenakan Liverpool dikabarkan bisa Menelusuri gamer lebih moderen di sisa waktu bursa transfer. Tak hanya itu, sejumlah gamer telah menikmati di Piala eu 2016 telah memikirkan kembali dari istirahat sehingga memikirkan kembali membuat Klopp wajib mengelola metode.

“Marko Grujic dan Joel Matip di ini sudah punya memikirkan kembali transitority Lucas diragukan untuk tampil. Pertandingan melawan Barcelona Adalah pertandingan penting untuk kita,” ujar Jurgen Klopp seperti diberitakan BBC Sport, Sabtu (keenam/kedelapan/2016).

“Mengenai bursa transfer, wajib kita akui kemungkinan besar aka nada 1 atau beberapa perubahan bisa berlangsung,” ujar mantan Instruktur Borussia Dortmund Itu.

Mantan Liverpool juga terancama Dehidrasi kedua penyerang mereka yakni Christian Benteke dan Mario Balotelli. Benteke bisa dibeli ke peralatan golf telah menaruh minat transitority Balotelli dikabarkan bisa dipinjam oleh Ajax Amsterdam.

(fmh)