Juara Community Shield Menaikkan Mental Manchester United

By | August 9, 2016

Juara Community Shield menaikkan mental Mancheser United. (foto:AFP)

Juara Community Shield menaikkan mental Mancheser United. (gambar:AFP)

MANCHESTER – Manchester United, terakhir menguntungkan merebut trofi primer musim ini, yakni Community Shield 2016. Bertemu juara Liga Inggris musim 2015-2016 Leicester City, Man United menguntungkan dengan skor beberapa-1.

Kemengan ini transparan menyiratkan severa untuk Man United. Pasalnya, mereka wajib berjuang sepanjang musim 2015-2016 meski terakhir dalam posisi meraih trofi FA Cup.

Lebih banyak dari itu, untuk Luke Shaw, ini merupakan trofi pertamanya Seusai absen sebuah diperpanjang musim final. Selain dari itu, menguntungkan Menjadi juara Community Shield juga semakin menaikkan mental bertanding anak asuh Jose Mourinho.

“transparan aja (menaikkan mental kita) bisa akantetapi itu sudah punya terjadi untuk waktu telah panjang. Sekarang sayyang pikir bisa biasanya ada mungkin telah tersedia ke kelompok kita,” ujar Shaw, seperti dilansir dari Give Me Sport, Selasa (kesembilan/kedelapan/2016).

“Dan kita Bagaikan gamer transparan menyadari tiu di karenakan ada severa pembicaraan telah beredar. Namun transparan aja kita diamati bahwa saat ini lingkungan hati kelompok benar baik,” lanjut gamer asal Inggris Itu.

(rzs)