Juan Mata: Tumbang di Minggu Terakhir merupakan Cara Terburuk Akhiri Musim

By | May 13, 2019

Pemain berposisi gelandang dari Spanyol punya Manchester United, Juan Mata menganggap hasil negatif kesebelasannya di minggu terakhir Liga Inggris merupakan cara terburuk menyelesaikan kompetisi musim.

Manchester United mesti menderita pil pahit ketika menghadapi Cardiff penghujung minggu kemarin. Red Devils menyerah dengan score 0-2 di Stadion Old Trafford.

“Kalah di minggu terakhir merupakan cara terburuk menyelesaikan kompetisi musim. Tentu ini bukanlah musim paling baik untuk Manchester United. Terdapat banyak kejadian kami seharusnya mendapatkan rasa kecewa, ” tutur Mata sebagaimana dilansir football5star. com dari situs tim, Senin (13/5/2019).

“Tidak ada juga dari kami yang senang dengan hasil musim ini. Tapi yang jelas kala kami memenangkan pertandingan, kami merayakan bareng. Kala menelan kekalahan, kami berbagi tanggung jawab bareng, ” tutur Mata.

Dikabarkan Mata bahwa sekarang saatnya seluruh skuat untuk menganalisis, merenungkan apa yang telah dilalui pada kompetisi musim ini. Mata mengatakan jika hal itu perlu diperbuat untuk kompetisi musim berikutnya.

“Saat ini tim sedang ada di kondisi yang tak sama. Kami mesti berani untuk mengevaluasi diri untuk kompetisi musim berikutnya, ” tutur Mata.

Juan Mata mengatakan jika semua punggawa Manchester United merasa bersalah pada pendukung. Tim Red Devils tutur Mata, tetap butuh suport pendukung menuju depannya.

“Dukungan Kamu amat luar biasa di kompetisi musim ini, khususnya pada situasi kayak ini. Kamu semua pantas untuk mendapat hal yang lebih, ” tutur Mata.