Jose Mourinho: Paul Pogba tak Pernah Keinginan untuk Muncul Bervariasi

By | August 19, 2016

Paul Pogba (Foto: Laman Resmi Manchester United)

MANCHESTER – Publik pencinta Machester United tengah siap-nunggu debut sang gamer bintangnya, Paul Pogba. Pogba lebih moderen bisa melakoni debutnya bersama Setan Ungu di ultimate pekan ini. Man United bakal menjamu Southampton di Sabtu puluh Agustus 2016 dini hari WIB.

Kendati demikian, Instruktur Man United, Jose Mourinho menegaskan bahwa Pogba Serupa secepat tak benar-benar merasa tertekan jelang laga Itu. Menurutnya, kondisi Pogba di ini baik-baik aja.

“Sayyang tak khawatir dengan dampak Itu dan sayyang kira dia juga tak khawatir dengan factor Itu. Sayyang diamati dia benar santai, sayyang lihat dia benar nyaman dengan posisinya dan baik-baik aja,” transparan Mou, mengutip dari Soccerway, Jumat (kesembilan belas/kedelapan/2016).

Selain dari tak benar-benar merasa tertekan, Mou juga jelaskan bahwa Pogba dalam posisi beradaptasi dengan baik. Kendati telah menyandang standing gamer termahal di Di seluruh dunia, Mou menegaskan bahwa Pogba tak Pernah muncul keinginan untuk tampil bervariasi.

“Sayyang tak diamati dia tertekan. Sayyang tak diamati dia keinginan untuk muncul bervariasi di olahraga. Dia tak pameran bahwa dia keinginan untuk tampaknya lebih banyak baik,” ujarnya.