Jese Rodriguez Resmi Hengkang ke PSG

By | August 8, 2016

Jese Rodriguez (Foto: AFP)

Jese Rodriguez (Gambar: AFP)

PARIS – Paris Saint Germain (PSG) mendapatkan rekrutan kelima di bursa transfer musim Geothermal 2016. peserta Itu Adalah penyerang berkebangsaan Spanyol, Jese Rodriguez, telah digaet dari Real Madrid dengan kontrak Sampai 2021.

Sebagaimana diberitakan Goal, Senin (kedelapan/kedelapan/2016), PSG memboyong Jese dari Real Madrid dengan mahar senilai dupuluh lima juta euro atau sekira Rp363 miliar. kuantitas Itu sesuai dengan rumor telah mantan gencar beredar.

Instruktur lebih moderen PSG yakni Unai Emery pasti sudah punya mengincar Jese sejak bursa transfer musim Geothermal dibuka. kebenaran pihak Les Parisiens diri Anda diketahui sudah punya mengincar pesepakbola berusia 23 tahun itu sejak 2013, atau tepatnya di tetap menikmati di Sevilla.

Jese merupakan rekrutan kelima PSG Seusai mantan menguntungkan mendatangkan Hatem Ben Arfa, Grzegorz Krychowiak, Thomas Meunier dan Giovani Lo Celso. Belum diketahui berapa gaji telah bisa diberikan kelompok Besar Ligue 1 Itu kepada Jese.

Adapun di di Madrid, Jese promosi ke kelompok serius di musim 2011-2012. Meski Pernah dikembalikan ke Real Madrid Castilla Sampai ultimate musim 2012-2013, ia balik ke kelompok serius di 2013-2014. Bersama Los Blancos, gamer berpostur 178 sentimeter itu telah tampil sembilan puluh empat kali di semua kontes dan mengoleksi 18 gol.

(zan)